Kamis, 09 Juli 2015

Cara Mengatasi Asam Urat dengan Obat Tradisional | Herbal untuk Asam Urat | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Kini Telah Hadir Cara Mengatasi Asam Urat 100% terbukti sangat ampuh mengobati asam urat anda sampai tuntas ke akarnya dengan obat ace maxs yang sudah teruji khasiat nya yang efektif tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

penyakit asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, karena manusia memakan makhluk hidup tersebut maka zat purin berpindah ke dalam tubuh kita. zat purin juga dihasilkan dari hasil sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentuKelebihan zat asam urat ini dapat menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian yang membentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Gejala Penyakit Asam Urat

-Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
-Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
-Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
-Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
-Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Nah disinilah kami akan memberikan solusi alternatif untuk meyembuhkan penyakit Asam urat anda dengan pengobatan herbal, aman, tanpa efek samping dan tanpa operasi. Solusi nya yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Tea.

Cara Mengatasi Asam Urat dengan obat Herbal Tea Terbukti sangat Ampuh dan Tanpa Efek Samping.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.


Manfaat :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.

VIDEO PANDUAN


Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar