Jumat, 03 Juli 2015

Cara Mengatasi Stroke Mendadak | Herbal Stroke | Jual Star Bio Oil | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke - Penyakit stroke mengakibatkan kelumpuhan pada penderitanya, Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi kalau pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek juga bocor.


Stroke atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya kegunaan otak dengan cepat, sebab gangguan suplai darah ke otak. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) dikarenakan oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism), atau adanya haemorrhage (pendarahan).Karenanya, daerah yang terkena stroke tidak bisa berfungsi (lumpuh) contohnya


Gejala-gejalanya termasuk: hemiplegia (ketidakmampuan buat menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari salah satu sisi badan, aphasia (ketidakmampuan untuk mengerti atau berbicara), atau tidak mampu buat memandang salah satu sisi dari luas pandang (visual field).

Stroke memerlukan tindakan darurat medis (medical emergency) pada masa emasnya (golden period) yang maksimum hanya berlangsung beberapa jam saja setelah terjadinya stroke. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Bersama bila tidak ditangani, bahkan bisa mengakibatkan kematian.

Stroke merupakan penyebab ketiga terbesar kematian bersama yang yang pertama dalam menyebabkan kecacatan pada dewasa di Amerika Serikat dan Eropa.

Faktor-faktor yang meningkatkan resiko terjadinya stroke merupakan: usia, tekanan darah tinggi, stroke sebelumnya, diabetes, kolesterol tinggi, merokok, atrial fibrillation, migraine dengan aura, bersama thrombophilia (cenderung thrombosis). Dari semua faktor-faktor tersebut yang paling mudah dikendalikan adalah tekanan darah tinggi beserta merokok.

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke sampai normal kembali
Mengobati kelumpuhan pada pasien penyakit stroke harus dengan kesabaran tinggi, karena kalou saja hatinya merasa tidak enak hati kepada kita atau pihak keluarga lainnya itu akan menjadi terhambat penyembuhannya, cara mengobati pasien yang menderita kelumpuhan akibat stroke harus dengan iklas dan tetap selalu sabar. karena itu adalah

Cara mengobati stroke dengan pijat, latihan dan selalu menggerakan dengan teratur bagian dari yang tidak bisa pasien stroke gerakan. Tujuan dilakukannya rehabilitasi bersama latihan pemulihan stroke merupakan mengembalikan kembali kapasitas gerak bersama guna anggota tubuh yang mengalami gangguan atau kelumpuhan agar dapat mengerjakan aktivitas seperti biasa atau penderita stroke tidak perlu bergantung kepada orang lain.

Berikut ini beberapa gangguan yang terjadi pada fisik beserta mental para penderita stroke dan latihan pemulihan stroke yang ter efektif untuk mengatasinya, sela lain :

Masalah atau gangguan fisik contohnya:

•    Mengalami kesulitan dalam berkomunikasi
•    Tidak mampu menggerakkan kaki atau berjalan
•    Tidak mampu merawat diri sendiri, bersama
•    Kesulitan untuk mengerjakan pekerjaan
•    Terjadi perubahan bentuk wajah yang signifikan contohnya mulut menjadi miring

Sedangkan masalah dan gangguan secara mental atau psikis merupakan :

•    Penderita mengalami perasaan rendah diri
•    Merasa malu saat harus bertemu dengan keluarga, sahabat, atau harus berada ditengah-tengah keramaian
•    Ada perasaan sulit menerima kenyataan yang terjadi
•    kapasitas berpikir bersama kecerdasan menurun

Berikut memperkenalkan STAR BIO OIL sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah Stroke Anda.

kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.











Berobat tanpa injeksi dan Operasi???

SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll

Kandungan herbal SBO diantaranya:
    Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
    Kelapa keraton
    Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
    lemon
    Minyak cengkeh super
    Gabungan herbal krangean
    Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
    Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)    Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

Star Bio Oil sangat cocok untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringat maupun berat. Insya Allah komposisi Star Bio Oil sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, produk Star Bio Oil ini AMAN, LEGAL, BERKHASIAT DAN HALAL.

MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT karena berkhasiat berbagai macam penyakit segera hubungi Ahmad Nur Kholis dengan nomer hp 085713162228 atau 081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar