Kamis, 02 Juli 2015

Tips Dahsyat Sembuhkan Patah Tulang | Herbal Patah Tulang | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Salah satu Cara Menyembuhkan Patah Tulang dengan Cepat adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Star Bio Oil. Pesan Sekarang, Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai.


Patah tulang atau fraktur adalah kondisi di mana terputusnya kontinuitas tulang yang mengakibatkan tulang kita patah dan perlu perawatan intensif. Selain perawatan intensif, diperlukan juga suplemen yang dapat memenuhi nutrisi tulang yang hilang ketika mengalami patah tulang.


Berikut ini adalah beberapa cara menyembuhkan patah tulang dengan cepat :

1.Tingkatkan asupan kalsium

Kalsium adalah hal terpenting yang berpengaruh dalam menjaga nutrisi tulang agar tetap sehat.Peningkatan asupan kalsium akan membantu mempercepat proses penyembuhan patah tulang. Kalsium ini bisa Anda dapatkan dalam obat herbal Calcium Softgel Green World.

2.Minum teh

Meminum teh hijau setidaknya 5 cangkir sehari dapat membantu mempercepat penyembuhan patah tulang.

3.Pemijatan

Pemijatan bermanfaat bagi tubuh khususnya membantu meningkatkan aliran darah dan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Jika Anda memijat jaringan lunak di sekitar tulang yang patah, ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah serta peningkatan aliran nutrisi yang akan membantu mempercepat penyembuhan tulang yang patah. Tapi ingat, lakukan pemijatan ini dengan halus dan ringan, jangan sampai berpotensi menggeser tulang yang akan menyambung.

4.Terapi Panas

Pemanasan pada daerah tulang yang retak atau patah akan membantu meningkatkan aliran darah dan kemudian akan membantu dalam perbaikan tulang. Caranya, Anda bisa menggunakan handuk yang sudah direndam dengan air panas kemudian digunakan untuk mengkompres, atau Anda juga bisa menggunakan air hangat untuk berendam. Lakukan 3x sehari selama 30 menit.Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita patah tulang yang tidak disertai luka di daerah sekitarnya, karena jika terdapat luka yang belum kering atau belum sembuh malah akan berpotensi menimbulkan infeksi.

5.Latihan

Latihan berperan penting dalam membantu memperkuat oto-otot di area yang terlibat. Latihan untuk patah tulang atau tulang retak harus dilakukan dengan hati-hati dan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

6.Berhenti Merokok

Seorang perokok memiliki kepadatan mineral tulang yang kurang dibandingkan dengan non-perokok. Studi juga menunjukkan bahwa perokok memiliki waktu rata-rata penyembuhan lebih lama, karena merokok dapat mengganggu aliran darah.

Cara Menyembuhkan Patah Tulang dengan Cepat Menggunakan STAR BIO OIL.

kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.









Berobat tanpa injeksi dan Operasi???
SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll

Kandungan herbal SBO diantaranya:

    Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
    Kelapa keraton
    Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
    lemon
    Minyak cengkeh super
    Gabungan herbal krangean
    Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
    Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
    Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.




Star Bio Oil sangat cocok untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringat maupun berat. Insya Allah komposisi Star Bio Oil sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, produk Star Bio Oil ini AMAN, LEGAL, BERKHASIAT DAN HALAL.

MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT karena berkhasiat berbagai macam penyakit segera hubungi Ahmad Nur Kholis dengan nomer hp 085713162228 atau 081213162228

1 komentar: