Rabu, 01 Juli 2015

Obat Sakit Kepala | Herbal Sakit Kepala | Minyak Totok DTS | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Obat sakit kepala menahun,- Tentunya sudah terbiasa dengan kata sakit kepala yang kerap kali mengganggu kegiatan setiap hari. Berdasarkan pengamatan kebanyakan ahli, sakit kepala biasa sebetulnya bermula dari apa yang kita konsumsi setiap harinya. Sakit kepala adalah rasa nyeri dan tidak nyaman dikepala yang dapat menyebar ke leher, kuduk, muka dan rahang.

Adapun kebiasaan sebagian orang yang mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia untuk meringankan rasa sakit, akan tetapi dapat berakibat buruk bagi kesehatan anda. Oleh sebab itu mulai dari sekarang harus dipikirkan terlebih dahulu jika mau mengkonsumsi obat-obatan tsb. Untuk itu juga kami merekomendasikan sebuah pengobatan alami yang dibuar dari bahan-bahan dasar alami yaitu dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengembalikan stamina dan kekebalan tubuh seseorang.

Sakit kepala merupakan rasa nyeri yang timbul di area manapun dikepala. Sakit kepala dapat timbul pada satu sisi maupun kedua sisi kepala, dapat terlokalisir pada area tertentu, atau menyebar ke area lain di kepala. Sakit kepala dapat terasa sebagai nyeri yang tajam, rasa berdenyut atau nyeri yang tumpul. Sakit kepala dapat muncul secara perlahan-lahan atau tiba-tiba dan dapat terjadi sebentar, kurang dari satu jam atau dapat menetap selama beberapa hari.

Sakit kepala merupakan masalah kesehatan yang sering terjadi. Beberapa orang sering mengalami sakit kepala, sedangkan yang lainnya mungkin hampir tidak pernah merasakan sakit kepala.
Sakit kepala menahun dan sakit kepala berulang bisa terasa sangat nyeri dan mengganggu, tetapi tidak banyak sakit kepala yang merupakan suatu keadaan kesehatanyang serius. Perubahan pada pola atau sumber sakit kepala (misalnya dari jarang menjadi sering, sebelumnya ringan sekarang menjadi berat) bisa merupakan pertanda yang serius dan memerlukan tindakan medis segera.

    Penyebab Sakit Kepala Menahun

Sebagian besar sakit kepala berupa ketegangan otot, migren atau nyeri kepala tanpa penyebab yang jelas. Sakit kepala banyak berhubungan dengan adanya kelainan di mata, hidung, tenggorokan, gigi dan telinga. Terkadang tekanan darah tinggi bisa menyebabkan perasaan berdenyut dikepala, tetapi tekanan darah tinggi jarang menimbulkan sakit kepala menahun.

Biasanya dokter bisa menentukan penyebab sakit kepala dari riwayat kesehatan penderita dan hasil pemeriksaan fisik. Terkadang perlu dilakukan pemeriksaan penunjang untuk menentukan penyebabnya.
Hanya sebagian kecil sakit kepala yang disebabkan oleh tumor otak, cedera otak atau berkurang oksigen ke otak. Jika diduga suatu tumor, stroke atau kelainan otak lainnya, maka perlu dilakukan pemeriksaan CT scan atau MRI.

    Gejala Sakit Kepala Menahun

1. Ketegangan otot: Sakit kepala sering terjadi nyeri hilang timbul, tidak terlalu berat dan dirasakan dikepala bagian depan dan belakang atau penderita merasakan kekakuan menyeluruh.

2. Migrein: Nyeri dimulai didalam dan disekitar mata atau pelipis, menyebar ke satu atau kedua sisi kepala, biasanya mengenai seluruh kepala tetapi bisa hanya pada satu sisi kepala, berdenyut dan disertai dengan hilangnya nafsu makan, mual dan muntah.

3. Sakit kepala Cluster: Serangannya singkat (1 jam) nyeri sangat hebat dan dirasakan disatu sisi kepala. Serangan terjadi secara periodik diselingin periode bebas sakit kepala dan terutama menyerang pria. Dan juga disertai dengan pembengkakan mata, hidung meler dan mata berair pada sisi yang sama dengan nyeri

4. Tekanan darah tinggi (hipertensi): Jarang menyebabkan sakit kepala, kecuali pada tekanan darah tinggi yang berat karena adanya tumor dikelanjar adrenal. Nyerinya berdenyut dan dirasakan dikepala bagian belakang atau di puncak kepala

5. Kelainan mata (iritasi, glaukoma): Nyeri dirasakan dikepala bagian depan atau didalam dan diseluruh mata, bersifat sedang samapai berat dan seringkali memburuk jika mata dalam keadaan lelah.

6. Kelainan sinus: Nyeri bersifat akut atau subakut (tidak menahun) dirasakan dikepala bagian depan, bersifat tumpul atau berat dan biasanya memburuk dipagi hari, membaik disiang hari dan memburuh dalam keadaan dingin atau lembab

7. Tumor otak: Nyeri baru dirasakan, hilang-timbul, bersifat ringan sampai berat, dirasakan disatu titik atau diseluruh kepala. Kelemahan disalah satu sisi tubuh semakin meningkat, kejang, gangguan penglihatan, kemampuan berbicara hilang, muntah dan perubahan mental

8. infeksi otak (abses): Nyeri baru dirasakan, hilang-timbul, bersifat ringan sampai berat, dirasakan disatu titik atau diseluruh kepala. Sebelumnya penderita mengalami infeksi telinga, sinus atau paru-paru atau penyakit jantung rematik atau penyakit jantung bawaan.

9. Infeksi pada jaringan disekitar otak(meningitis): Nyeri baru dirasakan, menetap. berat dan dirasakan diseluruh kepala, menjalar ke leher penderita tampak sakit disertai demam, muntah dan sebelumnya mengalami nyeri tenggorokan atau infeksi pernafasan, leher sulit ditekuk.

10. Hematoma subdural: Nyeri baru dirasakan, hilang-timbul atau terus menerus, bersifat ringan sampai berat, bisa dirasakan disatu titik atau diseluruh kepala, menjalar ke leher sebelumnya telah terjadi cedera bisa disertai penurunan kesadaran.

11. Perdarahan subaraknoid: Nyeri baru dirasakan, menyebar, hebat dan menetap. kadang dirasakan didalam dan disekitar mata, kelopak mata turun

12. Sifilis, tuberkulosis, kriptokokosis, sarkoidosis dan kanker: Nyeri bersifat tumpul sampai berat dan dirasakan diseluruh kepala atau di puncah kepala. Demam tidak terlalu timggi dam terdapat riwayat sifilis, tuberkulosis, kriptokokosis, sarkoidosis atau kanker.

Berikut kami Merekomendasikan MINYAK TOTOK DTS sebagai Formula Dahsyat yang mampu Mengatasi Masalah Sakit Kepala Anda.

Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.



Manfaat :
-Minyak totok  Syaraf
-Minyak Totok menghilangkan asam urat
-Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
-Minyak totok kaku dipersendian
-Minyak totok melancarkan peredaran darah
-Minyak totok rematik
-Minyak totok sakit kepala
-Minyak totok pegel linu
-Minyak totok migren

Cara Pakai :
1.Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2.Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
3.Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
4.Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
5.Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
6.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.
Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228
Dibuka peluang menjadi member / agen

1 komentar: