Kamis, 02 Juli 2015

Cara Mengobati Encok di Pinggang | Herbal untuk Encok | Minyak Totok DTS | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Obat Penyakit Encok. - Penyakit encok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat dari menumpuknya kristal asam urat di dalam jaringan ikat.Dimana secara umum penyakit ini menyerang bagian pangkal ibu jari kaki, lutut, pergelengan tangan maupun kaki, hingga daerah-daerah yang bersendi.Selaibn menimbulkan rasa nyeri penyakit encok ini juga dapat mengakibatkan peradangan artritis hingga membengkak, berwarna merah, terasa panas, hingga nyeri dan kaku pada sendi.( Obat Penyakit Encok )

Asam urat pada encok akan mengandung zat dari hasil pemecahan purin. Zat-zat ini merupakan bagian yang berada dalam jaringan manusia dan dari kandungan dari berbagai jenis makanan. Dalam kinerjanya asam urat tersebut biasanya akan larut dalam darah sehingga mampu melewat ginjal hingga keluar melalui urin. Namun bila produksi asam urat berlebih, membuat ginjal tidak mampu menampung hingga memicu terjadinya hyperuricemia atau peningkatan kadar asam urat dalam darah.

Dalam waktu tersebut, orang yang terkena encok akan mengalami demam ringan dan mendadak nafsu makannya berkurang. Lantas, apa yang menjadi penyebab encok ini? Penyakit encok ini biasanya disebabkan oleh adanya pembentukan kristal asam urat pada kulit, persendian, dan juga ginjal.Secara umum, pasien yang menderita encok ini memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam darahnya. Prosesnya, ketika darah “penuh” oleh asam urat, maka asam urat kemudian akan membentuk kristal pada persendian. Hal tersebut akan memicu adanya serangan penyakit encok.

Kini untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit encok tidak perlu khawatir lagi karena anda bisa mengkonsumsi obat alami encok Minyak Totok DTS yang merupakan obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit encok dan berbagai macam penyakit persendian seperti radang sendi,nyeri sendi asam urat dan berbagai macam penyakit lainnya.

Mengenalkan Obat Encok Minyak Totok DTS .

Cara Pakai :
1.Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2.Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
3.Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
4.Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
5.Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
6.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda





Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.

Manfaat :
-Minyak totok  Syaraf
-Minyak Totok menghilangkan asam urat
-Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
-Minyak totok kaku dipersendian
-Minyak totok melancarkan peredaran darah
-Minyak totok rematik
-Minyak totok sakit kepala
-Minyak totok pegel linu
-Minyak totok migren








Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228
Dibuka peluang menjadi member / agen

1 komentar: