Jumat, 03 Juli 2015

Tips Mengatasi Perut Kembung | Herbal untuk Perut Kembung | Star Bio Oil | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Cara mengatasi perut kembung. Perut kembung atau begah membuat rasa tidaknyaman pada yang bersangkutan. Terlebih jika selalu membuat orang tersebut kentuk. Duh pati malu kan? Perut kembung biasanya disebabkan karena terlalu banyak udara yang terperangkap dalam sistem pencernaan sehingga menimbukan rasa yang tidak enak di dalam perut.

Perut kembung biasanya selalu di identikkan dengan masuk angin, padahal belum tentu kalau perut kembung itu masuk angin. Walaupun berbeda tapi cara mengatasinya tidak jauh berbeda.

Bagaimana cara mengatasi masuk angin yuk baca di cara mengatasi masuk angin dengan cepat dan aman.

Mengapa Perut Kembung Dan Begah?

Perut kembung dan begah terjadi ketika terdapat gas yang berlebihan pada saluran cerna, baik di lambung maupun usus. Banyak hal yang menyebabkan hal ini.

Asal udara atau gas, dalam istilah medis disebut dengan flatus, ini dapat berasal dari luar atau dari dalam. Dari luar, gas dapat masuk ke dalam saluran cerna bersamaan saat proses menelan, mengunyah pemen karet atau merokok. Berkendara pada udara dingin juga dapat menyebabkan udara tertelan secara tidak sengaja.Jika bersendawa, gas dari saluran cerna dapat keluar. Jika tidak, perut akan terasa kembung, begah dan menyebabkan cegukan.

Sedangkan dari dalam tubuh, flatus berasal dari proses pencernaan makanan. Pemecahan senyawa kompleks dari makanan menjadi senyawa yang lebih sederhana dapat menghasilkan gas. Secara normal, gas tersebut akan dikeluarkan melalui, maaf, buang angin. Tiap orang berbeda frekuensi buang angin ini. Tapi secara normal, setiap hari seidaknya orang akan buang angin 6-20 kali.Kelebihan gas di lambung menyebabkan rasa kembung dan begah. Sedangkan jika di usus, menyebabkan frekuensi buang angin meningkat. Namun kelebihan gas di usus ini juga dapat menyebabkan perut melilit, kram dan diare tanpa pola yang jelas.

Beberapa makanan diketahui dalam proses pencernaannya menghasilkan gas, yaitu:

    Laktosa. Zat ini terkandung dalam berbagai makanan dari susu dan produk olahannya.
    Sorbitol yang terdapat pada buah-buahan. Sorbitol juga digunakan sebagai pemanis buatan.
    Buncis dan sayuran dari kacang-kacangan.
    Brokoli, kobis, kol, lobak, kacang merah, taoge dan paprika hijau.
    Buah-buahan sperti apel,pisang, melon dan pir.
    Gorengan dan makanan berlemak.
    Minuman bersoda.

Makanan tersebut di atas dalam saluran cerna akan di proses oleh berbagai enzim. Ketika enzim tersebut tidak mampu mencerna seluruhnya, sisa makanan akan proses oleh berbagai bakteri yang terdapat pada usus. Proses pencernaan makanan oleh bakteri inilah yang menghasilkan gas.

Makan berlebihan juga menyebabkan perut terasa penuh dan begah. Keterbatasan jumlah enzim meyebabkan makanan tidak termetabolisme dengan sempurna. Biasanya seiring dengan waktu, perut begah ini dapat hilang dengan sendirinya.

Gas hasil metabolisme bakteri ini mengandung senyawa sulfida, metana dan hidrogen, sehingga sering berbau cukup “semerbak” ketika dikeluarkan lewat buang angin. Celakanya, hidung sangat sensitif terhadap gas-gas tersebut di atas.

Obat Perut Kembung Dan Begah

Tergantung pada penyebabnya. Jika kembung karena kekenyangan atau karena makanan,maka beberapa obat dapat digunakan, diantaranya:

Enzim pencernaan
Beberapa enzim digunakan untuk mengatasi perut kembung dan begah akibat kekenyangan atau salah makan. Enzim tersebut adalah pankreatin, bromelain, dan mungkin juga empedu sapi (dalam kemasan, kadang ditulis ox bile). Enzim tersebut tersedia dengan merek Pankreoflat, Enzyplex, Tripanzym, Benozym, Vitazym, Xepazym).

Penyerap gas/anti flatulen
Agar gas dalam perut tidak membuat kembung dan begah, bisa diberikan oabt penyerap gas. Obat yang digunakan adalah simetikon atau dimetilpolisiloksan (Dysflatil). Simetikonn atau dimetilpolisiloksan juga serinbg dikombinasikan dengan obat maag.

Probiotik
Makanan yang tidak tercerna dengan baik akan menyebabkan pertumbuhan bakteri jahat. Untuk menekan pertumbuhan bakteri ini, perlu bakteri baik seperti Lactobacillus dan sejenisnya (Yakult, Rillus, Synbio).


Berikut memperkenalkan STAR BIO OIL Kandungan herbal SBO diantaranya:

    Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
    Kelapa keraton
    Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
    lemon
    Minyak cengkeh super
    Gabungan herbal krangean
    Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
    Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
    Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.



kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

Berobat tanpa injeksi dan Operasi???

SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll


Star Bio Oil sangat cocok untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringat maupun berat. Insya Allah komposisi Star Bio Oil sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, produk Star Bio Oil ini AMAN, LEGAL, BERKHASIAT DAN HALAL.

MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT karena berkhasiat berbagai macam penyakit segera hubungi Ahmad Nur Kholis dengan nomer hp 085713162228 atau 081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar