Minggu, 10 Mei 2015

Minyak star bio oil untuk penderita patah tulang syaraf dan sendi|Ahmad Nur Kholis 085713162228 | murah,mudah,dahsyat,cepat dan lebih ampuh dari pada yang lain.

Ketika anda atau kerabat anda mengalami patah tulang, tentunya ingin sekali patah tulang tersebut segera sembuh tanpa ada komplikasi yang menyertai. Untuk mencapai itu semua kita harus tentukan pilihan yang tepat untuk mengobati patah tulang. kepada siapa kita percayakan pasien patah tulang untuk mendapat pengobatan dan perawataN. Segera berikan minyak star bio oil untuk patah tulang syaraf dan sendi.patah / Fraktur yang paling umum dari tulang belakang terjadi pada toraks ( didaerah punggung ) dan lumbar tulang belakang ( punggung bawah ) atau sambungan dari toracolumbal . Patah tulang ini biasanya disebabkan oleh kecelakaan kecepatan tinggi , seperti kecelakaan mobil atau jatuh dari ketinggian .

Pria mengalami patah tulang dari dada atau tulang belakang lumbar, empat kali lebih sering daripada perempuan . Usia juga mempunyai resiko terhadap  patah tulang ini , karena tulang mengalami degenerative seperti kasus osteoporosis .

Karena energi yang dibutuhkan untuk menyebabkan patah tulang belakang ini , pasien sering mengalami cedera tambahan yang memerlukan pengobatan. Sumsum tulang belakang dapat terluka , tergantung pada tingkat keparahan cidera pada tulang belakang .Gejala


Gejala utama adalah nyeri sedang sampai punggung yang parah yang diperburuk ketika melakukan  gerakan.

Ketika saraf tulang belakang juga terlibat , mati rasa , kesemutan, , kelemahan , atau disfungsi usus / kandung kemih mungkin terjadi .

Dalam kasus trauma energi tinggi , pasien mungkin memiliki cedera otak dan mungkin telah kehilangan kesadaran , atau " blacked-out. " Mungkin juga ada luka lain - disebut cedera mengganggu - yang menyebabkan rasa sakit yang menguasai nyeri punggung .  Dalam kasus ini , itu harus diasumsikan bahwa pasien memiliki patah tulang belakang , terutama setelah cedera energi tinggi ( kecelakaan kendaraan bermotor ) .


kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

Berobat tanpa injeksi dan Operasi???

SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll

Kandungan herbal SBO diantaranya:

    Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
    Kelapa keraton
    Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
    lemon
    Minyak cengkeh super
    Gabungan herbal krangean
    Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
    Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
    Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

Star Bio Oil sangat cocok untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringat maupun berat. Insya Allah komposisi Star Bio Oil sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, produk Star Bio Oil ini AMAN, LEGAL, BERKHASIAT DAN HALAL.

MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT karena berkhasiat berbagai macam penyakit segera hubungi Ahmad Nur Kholis dengan nomer hp 085713162228 atau 081213162228


Tidak ada komentar:

Posting Komentar