Selasa, 19 Mei 2015

Benda Dahsyat dapat memperlancar peredaran darah

Peredaran darah yang tidak lancar dalam tubuh akan sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan anda, karena peredaran darah yang tidak lancar dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Ini disebabkan karena terlalu sering aktivitas, makan yang tidak teratur dan juga kurang olahraga . hal tersebut dapat membuat aliran darah tersumbat karena menumpuknya sisa makanan di aliran darah sehingga peredaran tidak lancar dan jika tidak cepat diatasi akan berakibat fatal bagi tubuh. mungkin sekarang anda sedang mencari solusi agar perederan darah anda kembali lancar dan berfungsi normal. Anda sangat beruntung berkunjung ke blog ini karena kami memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan anda. cara paling aman untuk mengatasi keluhan anda adalah dengan menggunakan Minyak Totok Ajaib Dahsyat

Peredaran darah atau sistem kardiovaskular adalah suatu sistem organ yang berfungsi memindahkan zat ke dan dari sel. Sistem ini juga menolong stabilisasi suhu dan pH tubuh (bagian dari homeostasis).da dua jenis sistem peredaran darah: sistem peredaran darah terbuka, dan sistem peredaran darah tertutup. sistem peredaran darah, yang merupakan juga bagian dari kinerja jantung dan jaringan pembuluh darah (sistem kardiovaskuler) dibentuk. Sistem ini menjamin kelangsungan hidup organisme, didukung oleh metabolisme setiap sel dalam tubuh dan mempertahankan sifat kimia dan fisiologis cairan tubuh.Pertama, darah mengangkut oksigen dari paru-paru ke sel dan karbon dioksida dalam arah yang berlawanan (lihat respirasi).Kedua, yang diangkut dari nutrisi yang berasal pencernaan seperti lemak, gula dan protein dari saluran pencernaan dalam jaringan masing-masing untuk mengonsumsi, sesuai dengan kebutuhan mereka, diproses atau disimpan.

Gejala Yang Terjadi Pada Saat Adanya Masalah pada Peredaran Darah :

1.Kaki dan Tangan dingin
2.Pembengkakan Kaki
3.Kelelahan
4.Sianosis (warna kulit dan membran mukosa kebiruan atau pucat karena kandungan oksigen yang rendah dalam darah)

Faktor yang menyebabkan Peredaran Darah menjadi tidak lancar :

1. Hobi makan enak seperti fastfood, makanan berlemak, gorengan, makanan prosesan, makanan manis.
2. Mempunyai kadar kolesterol di atas 240.
3. Mempunyai tekanan darah 120/80.
4. Mempunyai berat badan yang lebih atau kegemukan.
5. Jarang bergerak dan jarang berolahraga.
6. Perokok aktif, dalam sehari menghisap lebih dari 4 batang
7. Sangat rentan terhadap stres.
8. Dari keluarga yang mempunyai riwayat diabetes.
9. Dari keluarga yang mempunyai riwayat hipertensi.
10.Dari keluarga yang mempunyai riwayat serangan jantung.

Apa yang terjadi bila peredaran darah tidak lancar? inilah beberapa Penyakit yang timbul karena sistem peredaran darahnya tidak lancar :

a. Anemia
Anemia merupakan suatu keadaan kekurangan eritrosit (Hemoglobin). Kekurangan hemoglobin menyebabkan suplai oksigen ke jaringan menurun sehingga dapat mengganggu fungsi kerja sel. Gejala anemia antara lain di tandai dengan muka pucat, cepat lelah, sakit kepala, timbulnya titik-titik hitam pada mata, jantung berdebar-debar, dan bertambahnya kecepatan denyut nadi di pergelangan tangan.
b.Talasemia
Talasemia merupakan suatu kelainan pada eritrosit yang berakibat sel tersebut mudah rapuh dan cepat rusak. Talasemia termasuk penyakit keturunan yang dapat terjadi pada perempuan maupun laki-laki.
c. Polisitemia
Polisitemia merupakan suatu penyakit yang di tandai dengan adanya kelebihan produksi eritrosit. Dalam hal ini darah menjadi kental sehingga memperlambat aliran darah di dalam pembuluh atau dapat juga membentuk gumpalan di dalam pembuluh darah. Gumpalan tersebut dapat menyebabkan ganggren (kematian jaringan) dan bila terjadi pada jantung dapat berakibat kematian. Gejala yang di timbulkannya dapat berupa sakit kepala dan pusing.
d. Leukemia
Leukemia atau kanker darah merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh kelebihan produksi leukosit. Leukemia terjadi akibat sumsum tulangatau jaringan limpa bekerja secara tidak normal sehingga produksi leukosit menjadi berlipat ganda, sedangkan produksi eritrosit dan trombositmenurun. Pada saat demikian, jumlah leukosit dapat mencapai 500.000 sel per mm3.
e. Agranulositosis
Agranulositosis merupakan kebalikan dari leukemia yang berakibat pada menurunnya daya tahan terhadap penyakit. Penyakit ini dapat menyebabkan seorang pasien meninggal karena infeksi yang tidak dapat ia lawan.
f. Trombositopenia
Trombositopenia merupakan suatu penyaki t yang di tandai dengan sedikitnya kandungan keping darah di dalam darah
g. Hemofilia
Hemofilia merupakan suatu penyakit yang berakibat sukarnya darah membeku ketika terjadi pendarahan. Hemofilia termasuk penyakit keturunan yang terjadi hampir pada semua keturunan berjenis kelamin laki-laki.
h. Hipertrofi
Hipertrofi merupakan suatu keadaan yang menyebabkan menebalnya otot-otot jantung. Kelainan ini terjadi akibat katup-katup jantung tidak berfungsi secara wajar sehingga jantung tidak bekerja secara esktra agar darah terus mengalir. Pada waktu tertentu, jantung tidak dapat lagi memberi cukup oksigen kepada jaringan.
i. Jantung koroner
Jantung koroner merupakan penyakit jantung yang di sebabkan oleh tersumbatnya arteri koroner, yaitu pembuluh yang menyuplai darah ke jantung. Penyumbatan pembuluh tersebut dapat terjadi karena adanyaendapan lemak, terutama berupa kolesterol pada lapisan dalam dinding pembuluh. Penyumbatan pembuluh arteri demikian di kenal dengan istilaharteriosklerosis.
j. Embolisme koroner
Embolisme koroner merupakan suatu keadaan yang menyebabkan arteri koroner terisi oleh bekuan darah secara mendadak. Bekuan darah berasal dari bagian tubuh lain yang terbawa oleh aliran darah ke arteri koroner. Jika seluruh arteri terisi (tersumbat), maka dapat menyebabkan kematian.


adalah cara paling aman untuk mengatasi peredaran darah yang tidak lancar. Minyak totok terbuat dari bahan-bahan pilihan dan alami sehingga sangat efektif untuk mengatasi keluhan anda. Minyak totok ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan pada system syaraf dan meredian akupuntur sehingga sangat efektif untuk terapi pijat syaraf,akupuntur,totok syaraf maupun akupresur.

Cara penggunaan Minyak Totok :
1. Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2. Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
3. Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
4. Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
5. Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera  dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
6. Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Fungsi lain dari Minyak Totok:
1. menghilangkan asam urat
2. menghilangkan ketegangan otot
3. menghilangkan kaku dipersendian
4. rematik
5. sakit kepala
6. migrain
7. vertigo, dll

Bila anda ingin mengetahui video panduan menggunakan minyak totok silahkan kunjungi laman ini https://www.youtube.com/watch?v=6izXoSpXm9c

Jika anda berminat untuk mendapatkan benda dahsyat ini jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar