Rabu, 06 Mei 2015

Star Bio Oil untuk patah tulang syaraf dan sendi |Ahmad Nur Kholis |085713162228

Segera Obati Penyakit patah tulang syaraf dan sendi Anda, dengan Obat Alami yang sangat dasyat udah banyak orang yang membuktikan  dengan  minyak STAR BIO OIL.
Add caption



 Nyeri Kaki adalah Nyeri pada kaki mengacu pada setiap jenis rasa sakit yang terjadi antara tumit dan panggul. Ada banyak alasan untuk gejala kaki nyeri, dan tidak semuanya disebabkan oleh masalah yang berasal dari kaki. Beberapa cedera atau masalah tulang belakang dapat menyebabkan kaki nyeri atau sakit.
Nyeri pada kaki dapat dalam durasi panjang, sementara, intermiten, akut, atau progresif lambat. Nyeri dapat mempengaruhi hanya bagian dari kaki, seperti lutut, atau seluruh anggota tubuh. Sakit kaki dapat dirasakan sebagai kesemutan, tajam, tumpul, sakit, atau sensasi menusuk.
Beberapa nyeri kaki mungkin hanya gangguan, dalam beberapa kasus penyebabnya tidak dapat ditemukan. Nyeri kaki lainnya mungkin merupakan tanda dari penyakit yang lebih serius atau kondisi, yang bahkan mengancam nyawa. Trauma memiliki arti medis dan kejiwaan.
Trauma adalah cedera, luka, atau syok serius, dan dapat termasuk patah tulang, kerusakan tulang, kerusakan otot, cedera sendi, atau kombinasi keduanya. Bahkan trauma belakang, jika saraf sciatic meradang, bisa menyebabkan nyeri hingga kaki bagian bawah sepanjang saraf siatik. Aktivitas fisik berlebihan pada beberapa bagian dari kaki juga dapat menyebabkan cedera.

Untuk lebih cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali cepet tan beli star bio oil sebelum kehabisan garansi 1 tahun.

Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

khasiat:

-Patah tulang
-Retak tulang
-Keseleo/ ligamen
-Nyeri Haid
-Asam urat
-Sakit Gigi
-Sakit kepala
-Migrain
-Vertigo
-Gegar Otak/Pendarahan Otak
-Syaraf Kejepit
-Jerawat
-Radang tenggorokan
-Luka habis Operasi
-Lupus
-Epilepsi
-Polip & Sinusitis
-Paru-paru basah
-Jantung
-Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
-Tumor, Kanker, Mioma, Kista
-Tipus
-Usus buntu
-Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf

komposisi SBO diantaranya:

-Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
-Kelapa keraton
-Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
-lemon
-Minyak cengkeh super
-Gabungan herbal krangean
-Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
-Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
-Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.
PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL (SBO):

    PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
    LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
    GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
    RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
    LEUKIMIA, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit
    STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
    DARAH TINGGI, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
    SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
    ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
    GIGITA SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
    PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
    TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
    ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
    KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya
    AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha aki melingkar
    Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam
untuk mendapatkan star bio oil hubungi Ahmad Nur Kholis nomer hp 085713162228 atau 081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar