Senin, 18 Mei 2015

Cara paling ampuh mengobati Vertigo tanpa harus minum obat

penyakit vertigo atau kehilangan keseimbangan akan sangat menggangu aktivitas anda walaupun tidak menimbulkan rasa sakit pada organ tubuh lainya.ketika penyakit vertigo anda akan mengalami kesulitan berdiri dan bergerak karena merasakan sakit kepala yang luar biasa hingga kerap kali mengalami rasa mual dan muntah. Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami mempunyai solusi untuk mengatasi keluhan anda tanpa efek samping. kami memperkenalkan Minyak Totok Ajaib Dahsyat


Sedikit sharing, penyakit Vertigo adalah keadaan pusing yang dirasakan luar biasa. Seorang yang menderita vertigo perasaannya seolah-olah dunia sekeliling berputar (vertigo objektif) atau penderita sendiri merasa berputar dalam ruangan (vertigo subjektif). Bagi masyarakat awam vertigo disebut juga sebagai tujuh keliling.Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.

Penyebab Penyakit Vertigo

Penyebab penyakit vertigo terjadi bukan karena faktor keturunan namun beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti serangan migren, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pengaruh alkohol, dan obat-obatan, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otak, hingga tekanan emosional atau stress. Mungkin masing-masing penderita vertigo memiliki riwayat penyakit yang berpontesi memunculkan vertigo, tekanan pekerjaan yang berujung pada stress di sadari atau tidak ikut adil mendatangkan vertigo.

Gejala Penyebab Penyakit Vertigo

– Keadaan pusing yang luar biasa. Penderita merasakan sekelilingnya seakan-akan berputar. Keadaan pusing ibarat bumi terombang-ambing di sebabkan oleh gangguan keseimbangan yang berpusat di area labirin atau rumah siput di daerah telinga.
– Mual-mual hingga muntah.
– Muka Pucat
– Keringat dingin.

Pengobatan

Pengobatan vertigo difokuskan untuk mengobati kondisi yang mendasarinya.

1. Jika disebabkan oleh obat, menghentikan penggunaannya biasanya cukup untuk menghilangkan vertigo.
2. Jika disebabkan oleh BPPV, pengobatan paling efektif adalah melalui prosedur reposisi canalith, yang juga dikenal sebagai manuver Epley.
3. Prosedur ini melibatkan serangkaian manuver (menggerakkan) kepala untuk memindahkan deposit kalsium dari saluran semisirkularis posterior ke bagian lain saluran telinga dalam.
4. Vertigo juga bisa diobati melalui terapi rehabilitasi vestibular yang melibatkan serangkaian latihan khusus yang dipandu oleh seorang terapis fisik yang dirancang untuk meminimalkan pusing.
5. Efektivitas terapi tergantung pada berbagai faktor, termasuk usia dan kondisi kesehatan pasien, tingkat keparahan kondisi, dan fungsi kognitif pasien.
6. Jika vertigo disebabkan oleh infeksi bakteri, obat tetes telinga antibiotik mungkin diresepkan.
7. Jika disebabkan oleh penyakit Meniere, mengambil diuretik dan mengurangi konsumsi garam dapat membantu mengurangi keluhan.

Jika anda memiliki keluhan vertigo jangan khawatir benda dahsyat dengan formula luar biasa yang dapat mengobati bertigo tanpa harus minum obat inilah Minyak Totok Ajaib Dahsyat.

Minyak totok diramu secara khusus dari ramuan berbagai tanaman obat sehingga 100% bahan alami tanpa obat-obatan kimia. Minyak Totok ini sangat bermanfaat untuk mengobati sakit vertigo dengan cepat karena minyak ini langsung meresap kebagian yang sakit sehingga sakit berangsur hilang. Minyak Totok ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan pada meridian akupuntur dan system syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupuntur, totok syaraf, maupun akupuntur.

Cara menggunakan Minyak totok:
1. Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2. Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
3. Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang erasa sakit
4. Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
5. Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
6. Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Manfaat lain dari Minyak Totok :
1. menghilangkan asam urat
2. menghilangkan ketegangan otot
3. kaku dipersendian
4. melancarkan peredaran darah
5. menghilangkan rematik
6. menghilangkan sakit kepala
7. menghilangkan migrain, dll

Bila anda berminat untuk mendapatkan benda ajaib ini jangan sungkan-sungkan menghubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar