Senin, 18 Mei 2015

Cara Ampuh Atasi Peredaran Darah Tidak Normal | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Sangat Cepat Mengatasi Peredaran Darah Tidak Normal

 Anda mengalami masalah pada Peredaran Darah?? Peredaran Darah Anda tidak normal?? Berikut kami bahas mengenai apa itu Peredaran Darah tidak normal dan Cara Penanganannya !!!


Peredaran darah yang tidak normal merupakan salah satu masalah yang akan timbul dari pola makan yang tidak sehat atau karena anda mempunyai Penyakit jantung, stroke, hipetensi, gangguan ginjal dan komplikasi diabetes, karena itu semua merupakan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan kurang lancarnya aliran darah, gangguan ada peredaran darah ini sering di tandai dengan gejala yang ringan seperti pegal-pegal, lesu, kesemutan, mudah lemas, sering pusing dan susah berkonsentrasi, keluhan tersebut terjadi akibat terhambatnya asupan oksigen dan nutrisi ke organ-organ tubuh,

Berikut merupakan penyebab yang tidak dapat melancarkan peredaran darah.

1. Penyumbatan pembuluh darah oleh lemak yang disebut    sebagai Arterosklerosis, ada juga penyumbatan    pembuluh darah akibat bekuan darah yang disebut    Trombosis.
2. Pembuluh darah yang penyumbatan tidak banyak tapi    mengeras sehingga menyebabkan tekanan darah tinggi.
3. Pecahnya pembuluh darah, yang biasanya terjadi    karena Tekanan Darah Tinggi (tekanan darah yang naik    turun terlalu sering sangat berbahaya)

Berikut memperkenalkan sebuah formula terdahsyat yang mampu mengatasi segala keluhan Anda. memperkenalkan MINYAK TOTOK AJAIB .



Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.

Kegunaan :
- Minyak totok  Syaraf
- Minyak Totok menghilangkan asam urat
- Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
- Minyak totok kaku dipersendian
- Minyak totok melancarkan peredaran darah
- Minyak totok rematik
- Minyak totok sakit kepala
- Minyak totok pegel linu
- Minyak totok migren


Cara Pemakaian :
1. Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2. Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau    pada sumpit
3. Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh    yang terasa sakit
4. Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan    kulit yang diobati terasa panas
5. Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan               bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak         tangan atau dikapas
6. Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda





Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228
Dibuka peluang menjadi member / agen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar