Rabu, 20 Mei 2015

Herbal Gula Darah | Teh Untuk Diabetes | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Mudah

Anda Mengalami Masalah Pada Gula Darah??? Pengen Tahu Bagaimana Cara Mengatasinya?? Berikut Penjelasan Lebih Lanjut Mengenai Gula Darah dan Cara Mengatasinya !!!

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa terkadang ada penyakit yang sangat sulit sekali untuk disembuhkan, seperti halnya dengan Penyakit Gula Darah yang memang sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh. Akan tetapi semua pernyataan seperti itu tidaklah benar. Karena walau bagaimanapun semua jenis penyakit pastinya bisa diobati dan disembuhkan dengan berbagai macam jenis cara yang tergantung dari kita bagaimana cara mengobati serta cara menyembuhkannya.

Penyakit Gula Darah memang tergolong penyakit yang sangat berbahaya yang sering menggangu aktifitas hidup kita sehari-hari, penyakit yang satu ini juga tidak boleh dianggap remeh dan jangan dibiarkan begitu saja, karena apabila penyakit ini dibiarkan begitu saja dapat berakibat sangat patal. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan HERBAL TEA sebagai Obat Gula Darah Tradisional yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit Gula Darah secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

Berikut sedikit penjelasan mengenai penyakit Gula Darah, serta khasiat HERBAL TEA sebagai Obat Gula Darah Tradisional yang efektif serta aman dalam pengobatannya.

Penyakit Gula Darah
Obat Gula Darah Tradisional Dalam ilmu kedokteran, gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh. Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari : 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl).

Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.

Diabetes Mellitus adalah penyakit yang paling menonjol yang disebabkan oleh gagalnya pengaturan gula darah. Meskipun disebut “gula darah”, selain glukosa, kita juga menemukan jenis-jenis gula lainnya, seperti fruktosa dan galaktosa. Namun demikian, hanya tingkatan glukosa yang diatur melalui insulin dan leptin.


Berikut Gejala Gula Darah Yang Biasa Timbul Seperti :

- Mudah Lelah
- Berat badan menurun
- Dehidrasi dan rasa haus terus menerus
- Frekuensi kencing meningkat
- Penglihatan terganggu
- Luka yang sulit sembuh




Berikut Memperkenalkan Sebuah Formula Dahsyat dari Luar Negeri yang Mampu Mengatasi Segala Keluhan Anda. Memperkenalkan HERBAL TEA.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.

- Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
- Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
- Menurunkan kadar kolesterol
- Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
- Menurunkan resiko terkena stroke
- Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
- Bermanfaat bagi kesehatan gusi
- Mencegah sesak nafas
- Mengurangi stress
- Menghilangkan kelelahan dan keletihan
- Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
- Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
- Membantu penyembuhan penyakit kanker
- Membantu menurunkan berat badan
- Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik



Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar