Senin, 25 Mei 2015

Mengatasi Sakit Otot Dengan Minyak Totok dengan Star Bio Oil | Paling Dahsyat dan Paling Ampuh

Sering beraktivitas menyebabkan otot terasa sakit. Sakit otot ini biasanya menyerang leher, punggung, lutut,kaki,pundak yang biasanya disebabkan kakunya otot dan dapat terjadi pada siapa saja. Rasa sakit pada otot dapat membuat seseorang merasa tidak nyaman dan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Sekarang banyak orang mencari solusi untuk mengatasi keluhan sakit otot sehingga dapat beraktivitas normal seperti biasa. Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami, disini kami mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi keluhan anda.


Sakit Otot



nyeri otot seperti sakit cengkeraman bisa begitu keras bahwa mereka yakin itu di mulai jauh didalam tulang mereka, namun sebenarnya penyebab kekakuan dan nyeri tidak terletak pada sendi atau tulang, menurut penelitian di Johns Hopkins Medical School, tetapi pada otot-otot dan jaringan yang menggerakan sendi. Sehingga jika otot anda mengalami sakit maka itu akan sangat mengganggu aktifitas anda dan kenyamanan anda.


Gejala yang timbul
Gejala utam pasien dengan penyakit otot adalah kelemahan, yang biasanya progresif, bilateral dan sering melibatkan otot yang dekat dengan tubuh misalnya otot panggul dan otot bahu. Pasien mungkin menyadari kesulitan dalam berjalan atau berlari, naik tangga, bangun dari duduk, mengangkat beban berat, mengangkat atau meraih di atas bahu. Pada bayi dan anak kecil, kelemahan ini mungkin muncul sebagai kehilangan suara, terlamabat untuk berdiri, jalan atau lari. Seringkali kelemahan terkait dengan ketidak berdayaan otot. Walaupun nyeri otot dan keram mungkin terjadi pada penyakit otot, gejala ini lebih umum terjadi akibat penyebab lainnya seperti ketegangan otot. Cepat lelah dengan kelemahan umumnya terkait dengan miastenia gravis. Paralisis episodik merupakan gejala khusus pada paralisis periodik.

Tips mengurangi sakit otot
1. Istirahatkan otot yang sakit atau nyeri selama 24-48 jam setelah latihan atau aktivitas yang menyebabkannya sakit. Langkah ini menjadi sangat penting jika rasa sakitnya karena latihan angkat beban. Untuk sementara jangan melakukan latihan lebih dari kira-kira 50% dari tingkat latihan (berat, jarak dan kecepatan) yang menyebabkan otot sakit. Ini adalah cara terbaik untuk menghindari rasa sakit yang semakin bertambah.
2. Lakukan peregangan otot. Latihan ini juga akan membantu untuk mengeluarkan asam laktat dari otot-otot Anda. Menunggu beberapa jam setelah latihan yang berat sebelum melakukan peregangan bukanlah tindakan yang tepat. Melakukan peregangan setelah aktivitas yang biasanya menyebabkan rasa sakit berfungsi mencegah otot kaku.
3. Pijat tubuh Anda. Ketika Anda berolahraga hingga kelelahan, koyakan kecil terjadi pada serat otot Anda. Respon alami tubuh terhadap koyakan ini adalah inflamasi. Pijatan membantu mengurangi jumlah sitokin yang diproduksi oleh tubuh. Sitokin ini yang menimbulkan inflamasi pada tubuh.Pijat juga tampaknya meningkatkan jumlah mitokondria dalam otot Anda sehingga meningkatkan kemampuan otot untuk mengekstraksi oksigen.

Inilah benda ajaib yang bernama Minyak Totok Ajaib Dahsyat yang menggegerkan para praktisi kesehatan dunia karena benda ajaib tersebut mampu mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari ringan maupun yang berat termasuk keluhan yang sedang anda alami.

Minyak ini diramu secara khusus dengan lebih dari 35 racikan herbal. Sistem kerja minyak ini memecah penyumbatan pembuluh darah yang menyebabkan sakit otot dengan mengoleskan sedikit minyak ke area yang sakit kemudian dilakukan penotokan secara maksimal sehingga rasa akan langsung berkurang secara maksimal.

Cara Pakai Minyak Totok Ajaib :

-Teteskan sedikit minyak totok pada ujung jari. 
-Tempelkan  pada organ tubuh yang terasa sakit.
-Biarkan beberapa saat sampai permukaan kulit terasa panas.
-Lakukan penotokan dengan menepuk nepuk menggunakan telapak tangan dengan cara telungkup jari saling berhimpitan.
-Kemudian penotokan segera dihentikan dan bekas minyak totok dibersihkan menggunakan tangan atau kapas.
-Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda.

Ingin lebih Detail Cara Penggunaan Minyak Totok? KLIK DISINI

Anda ingin proses penyembuhan sakit otot lebih cepat ? kami sarankan setelah menggunakan Minyak Totok kombinasikan dengan formulasi dahsyat nenek moyang, perpaduan ramuan herbal Jawa dan Kalimantan yaitu Star Bio Oil.

Star Bio Oil solusi sehat tepat dan aman. Menggunakan bahan-bahan alami dan dikombinasi ramuan rahasia dan minyak kelapa . Terbukti secara klinis dapat mengatasi keluhan anda.

Cara Penggunaan Star Bio Oil:
-Sakit Otot/Terkilir/Salah Urat/Keseleo, oleskan pada bagian yang sakit dan sekitarnya
-Ambien, oleskan pada pinggang melingkar, paha dan kaki melingkar
-Asam Urat, oleskan pada anggota tubuh yang sakit, minyak iniakan meresap ketulang sumsum, otot, dan urat.Dilarang keras melakukan pemijatan.
-Darah Tinggi, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
-Sakit Gigi, cara penggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
-Asma, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
-Gigitan Serangga, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
-Perut Kembung, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
-Terkena Air Panas, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
-Luka Baru, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
-Gegar Otak, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-Sakit Kepala(migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-Sakit Pinggang, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang

Banyak orang sudah mengakui khasiat dari Minyak Totok dan Star Bio Oil kini giliran anda yang membuktikan khasiat dari 2 benda ajaib ini.

Bila anda berminat untuk mendapatkan Benda Ajaib ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar