Senin, 11 Mei 2015

Herbal tea dasyat untuk proses pencegahan penyakit dan pemulihan kesehatan|Ahmad Nur Kholis|085713162228| murah dan praktis.

Pencegahan Penyakit dan Kiat Tetap Sehat pada usia muda dan Usia Lanjut. Menua secara fisiologis ditandai dengan semakin menghilangnya fungsi dari banyak organ tubuh untuk mengatasi seperti itu Minuman HERBAL TEA untuk pencegahan penyakit dan pemulihan kesehatan.Berbagai cara tentang pencegahan penyakit tentu akan selalu dicari oleh seseorang karena berkenaan dengan kesehatan tubuhnya. Biasanya ketika masih muda atau belum berumur 40 tahun keatas, seseorang masih belum mengalami sebuah penyakit kronis.Dan ketika seseorang tersebut telah memasuki umur 40 tahun keatas mulai timbul penyakit-penyakit yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya. Lalu mengapa ketika seseorang sudah lanjut usia baru bisa mengalami penyakit ? Menurut para ahli menjelaskan bahwa fungsi organ tubuh mulai berkurang.


Biasanya rata-rata setiap orang akan mengalami penyakit paru-paru, ginjal dan serebrovaskuler. Dengan begitu harusnya ada tindakan pencegahan penyakit lebih dini agar nantinya tidak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.Ada beberapa tindakan yang mestinya bisa dilakukan agar bisa terhindar dari berbagai penyakit ketika memasuki usia lanjut. Tahapan-tahapan yang harus dilakukan adalah pencegahan, penundaan (mengenali penyakit yang diderita) dan bagaimana cara mengatasinya.

Tindakan mengatasi penyakit  dilakukan agar nantinya tidak sampai terjadi komplikasi. Dan di pembahasan ini akan dijelaskan mengenai bagaimana cara mencegah secara primer, sekunder serta tersier. Dalam hal pencegahan penyakit tentu menjadi hal utama untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat sampai tua nanti.


Utuk lebih baik nya untuk mencegah penyakit dan pemulihan kesehatan minum HERBAL TEA setiap hari.Dibuat dari teh pucuk dau Camelia Sinensis diproses dengan menggunakan metode fermentasi, herbal tea / teh herbal ini mengandung Katekin dan L-Theanin sebagai Anti Oksidan. Membuat Teh herbal / Herbal tea ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami.Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.Daun Teh herbal mengandung Polyphenol, katekin, teaobigin, teaflavin, vitamin c dan vitamin.
khasiat nyata herbal tea.setiap hari minum herbal tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh dipercaya sebagai alternatif penyembuhan beberapa penyakit seperti:asam urat, batu ginjal,kesemutan, totok kaku, pinggang pegal, sakit saat haid, sakit kepala, darah kotor, darah tinggi, darah rendah, lemah syahwat, kecing manis, sakit gigi, dan lain-lain.

Cara Penyajian :
1. Masukkan satu sendok teh ke dalam gelas
2. Tuangkan air mendidih dan aduk 7 kali hingga semua teh larut
3. Saring dan pisahkan ampasnya
4. Air seduhan teh siap dihidangkan
segera hubungi marketing handal dan terpercaya kami Ahmad Nur Kholis 081213162228 atau 085713162228 murah dan praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar