Rabu, 20 Mei 2015

Cara Cepat Menggemukkan Badan Dengan Mudah | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Tanpa Efek Samping

Anda Mengalami Masalah Pada Pertumbuhan Tubuh?? Berat Badan Tidak Ideal??? Berikut Penjelasan Lebih Lanjut dan Cara Menanganinya !!!

Cara Menambah Berat Badan :
1.Tingkatkan porsi makan atau makan lebih sering
  Cara menambah berat badan dengan meningkatkan porsi makan atau makan lebih sering
  Cara yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk menambah berat badan. Dengan meningkatkan porsi   makan, maka tubuh akan mendapatkan lebih banyak asupan untuk membentuk tubuh yang berisi.       Anda juga dapat untuk makan lebih sering, misal sebelumnya makan hanya 3 kali sehari dan dalam     porsi yang kecil, maka Anda bisa ditingkatkan lagi menjadi 4-5 kali.
2.Perbanyak minum air putih
  Cara menambah berat badan dengan perbanyak minum air putih
  Hal yang mungkin dianggap sepele seperti minum air. Banyak orang yang tidak mementingkan.      minum air putih dan mereka biasanya lebih memilih untuk minum minuman yang bersoda seperti  minuman suplement tubuh dan sebagainya. Padahal mengkonsumsi minuman bersoda secara tidak  langsung tubuh akan rusak karena di dalam minuman bersoda terdapat zat kimia yang mungkin    dapat berbahaya bagi tubuh. Mulai dari sekarang, biasakanlah untuk minum air putih terutama pada  saat   pagi hari. Semakin banyak mengkonsumsi air putih maka tubuh akan semakin sehat dan pada  akhirnya proses   pencernaan dalam tubuh pun membaik sehingga dapat lebih menyerap gizi  makanan secara sempurna.Disarankan untuk tidak terlalu berlebih dalam mengkonsumsi air putih ,  cukup 8 gelas per hari untuk mencegah dehidrasi.
3.Perbanyak konsumsi karbohidrat
  Cara menambah berat badan dengan perbanyak konsumsi   karbohidrat
  Berbagai makanan yang mengandung karbohidrat, seperti : buah-buahan, sayuran, nasi merah dan       makanan yang berbahan dasar dari gandum seperti sereal dan roti.Makanan berbahan dasar gandum   merupakan makanan yang kaya akan kandungan serat dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

4.Mencukupi kebutuhan protein
  Cara menambah berat badan dengan mencukupi kebutuhan   protein
  Ilustrasi (c) Valusblog
  Sumber protein yang sehat dapat berasal dari daging ayam, ikan, dan kacang-kacangan yang dapat     untuk mencukupi kebutuhan protein yang diperlukan oleh tubuh.

5.Kunyah makanan sampai halus
  Cara menambah berat badan dengan kunyah makanan sampai halus
  Mengunyah makanan sampai halus mungkin terlihat sepele. Tapi, mengunyah makanan sampai           halus dapat membantu penambahan berat badan, hal ini karena dapat mempermudah tubuh dala           mencerna makanan. Apalagi makanan yang dimakan agak keras, sehingga akan sulit untuk dicerna     oleh tubuh.

Untuk Lebih Cepat Memiliki Tubuh yang Ideal, Berikut Memperkenalkan Sebuah Ramuan Luar Indonesia yang Mampu Mengatasi Segala Keluhan Anda. Memperkenalkan HERBAL TEA.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.


HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

- Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
- Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
- Menurunkan kadar kolesterol
- Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
- Menurunkan resiko terkena stroke
- Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
- Bermanfaat bagi kesehatan gusi
- Mencegah sesak nafas
- Mengurangi stress
- Menghilangkan kelelahan dan keletihan
- Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
- Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
- Membantu penyembuhan penyakit kanker
- Membantu menurunkan berat badan
- Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik


Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar