Selasa, 19 Mei 2015

Formula Dahsyat Mengatasi Syaraf Kejepit | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Sangat Mudah dan Terbukti Ampuhnya

Anda Mengalami Masalah pada Persendian?? Belum tahu Solusi Terbaiknya??? Berikut Solusi Terbaiknya !!!

Pada jaman dahulu, segala Gangguan Sakit Nyeri Urat, Otot, Syaraf, Sendi (Persendian / Pergelangan) dan Tulang, semua masalah sakit tersebut hanya dikenal atau disebut sebagai Penyakit Rematik (Reumatik) atau Sakit Encok.

Setelah ilmu kedokteran mengalami kemajuan, kemudian baru dibagi-bagi menjadi ratusan jenis Penyakit Rematik (Reumatik) antara lain:

Sakit Rematik (Rheumatoid), Pengapuran / Pekapuran , Asam Urat , Syaraf Kejepit (HNP / Herniated Nucleus Pulposus), Sakit Pinggang (Low Back Pain / Lumbago), Sakit Punggung (Upper Back Pain / Cervical), Sakit Bahu (Frozen Shoulder), Sakit Lutut (Knee Joint), Sakit Siku (Tennis Elbow), Sakit Jari (Trigger Finger), Lupus atau Autoimmun, Rematik Jantung, Rematik Anak, Demam Rematik, Pengeroposan Tulang (Osteoporosis), Spondylosis, Skoliosis (Scoliosis), Dll.



Sakit Jempol - Obat Tradisional STAR BIO OIL
Sakit Jari - Obat Tradisional Fengshibao | STAR BIO OIL
Sakit Pergelangan Tangan - Obat Tradisional STAR BIO OIL

Sakit Rematik (Reumatik) sudah sangatlah umum dialami oleh masyarakat kita terutama yang tinggal di Daerah Pegunungan Dingin, Pesisir Pantai, khususnya yang sudah Lanjut Usia atau Pekerja Berat, seperti Sakit Pegal Linu, Nyeri / Radang Urat, Otot, Syaraf, Sendi dan Tulang. Biasanya disertai dengan Gejala Pembengkakan, Kaku Sendi, Gangguan Pergerakan dan Rasa Sakit yang sangat menyiksa.

Sangat dapat dimaklumi karena kurangnya pengetahuan tentang Bahaya Penyakit Rematik dan kesibukan hidup sehari hari, pada umumnya penderita hanya mengobati dengan cara yang sederhana dan asal-asal saja seperti : Sembarang konsumsi Obat Penghilang Sakit Nyeri, Sekedar Pijat Urut, Tempel Koyok, Pakai Obat Gosok Biasa, dsbnya. Sehingga kurang memperhatikan Akibat dari Sembarang Konsumsi Obat dan pentingnya Pengobatan Rematik yang cepat, tepat, cocok Sejak Dini.



Sakit Mata Kaki - Obat Tradisional STAR BIO OIL
Sakit Pantat Pinggul Paha Betis Kaki - Obat Tradisional STAR BIO OIL
Sakit Lutut - Obat Tradisional STAR BIO OIL

Obat Tradisional Alami STAR BIO OIL adalah Ramuan Rahasia Raja Raja Tiongkok dijaman dahulu, yang ditemukan oleh Para Pakar Kungfu Master Shaolin dan terkenal sangat Ampuh khusus untuk Penyakit Rematik, Pengapuran, Asam Urat, Encok & Syaraf Kejepit. Sangat mudah dan cocok untuk digunakan karena terbuat dari herbal untuk pemakaian luar tubuh (External Use), yang terdiri dari 10 jenis Tanaman Obat obatan langka termahal, khusus Pengobatan Tradisional untuk semua Sakit Jaringan Urat, Otot, Syaraf, Sendi dan Tulang sampai ke akar akarnya.

Apabila obat STAR BIO OIL dikombinasikan lagi dengan MINYAK TOTOK AJAIB maka akan menjadi Pengobatan Alternatif yang sangat lengkap dan luar biasa mengagumkan.

Sakit Telapak Tangan - Obat Tradisional STAR BIO OIL dan MINYAK TOTOK
Sakit Punggung - Obat Tradisional STAR BIO OIL dan MINYAK TOTOK AJAIB
Sakit Bahu - Obat Tradisional STAR BIO OIL dan MINYAK TOTOK AJAIB

Janganlah pernah menganggap remeh Sakit Nyeri atau Radang Sendi, Tulang, Urat, Otot dan Syaraf, baik yang disebabkan oleh Rematik / Reumatik, Pengapuran / Pekapuran, Asam Urat maupun Urat Syaraf Kejepit / Terjepit (Hnp). Penyakit Rematik bisa menyerang siapa saja, tanpa mengenal batas usia dan jenis kelamin, apalagi orang tua yang sudah Lanjut Usia (Lansia). Memahami Cara Pengobatan Rematik yang Tepat dan Cepat sangatlah penting, sebab Penyakit Rematik dapat merusak Struktur Jaringan Urat, Otot, Syaraf, Sendi dan Tulang, yang dapat mengakibatkan Cacat Tubuh Permanen seperti Tulang Berubah Bentuk, Skeleosis, Kaki Berbentuk Huruf O atau X, Osteoporosis, Kaki Tinggi Rendah Sebelah, Tulang Punggung Membongkok, Spondylosis, Skoliosis (Scoliosis), dan Syaraf Kejepit.

Penyakit Rematik stadium berat dapat menpengaruhi kualitas dan kondisi kehidupan seseorang menjadi sangat fatal, bahkan harus menghabiskan banyak uang dan mengalami penderitaan sakit yang sangat menyiksa setiap hari, baik secara fisik maupun psikologis bagi penderita beserta keluarganya, bila ada seseorang yang sedang mengalami Sakit Rematik tentu seluruh keluarganya akan ikut merasakan penderitaannya.



Sakit Leher - Obat Tradisional STAR BIO OIL dan MINYAK TOTOK AJAIB
Sakit Ruas Tulang Belakang - Obat Tradisional STAR BIO OIL dan MINYAK TOTOK AJAIB
Sakit Pinggang - Obat Tradisional STAR BIO OIL dan MINYAK TOTOK AJAIB

Seringkali penderita Rematik yang berkonsultasi dengan kami mengeluh harus menahan Rasa Sakit yang sangat tidak nyaman, menyiksa, Kesulitan Tidur, terkadang sakitnya tak tertahankan sampai mengeluarkan air mata atau menangis dan terkadang harus menyembunyikan sakitnya sebab tidak ingin membuat keluarganya cemas atau bersedih karena sakit yang sedang dialaminya. Kebanyakan penderita Reumatik yang mengalami Gangguan Tidur akibat Sakit Nyeri dalam beberapa hari saja dapat memicu Tekanan Darah Tinggi.

Cara Pengobatan Obat Tradisional STAR BIO OIL, Obat Alami MINYAK TOTOK AJAIB, terkenal sebagai Pengobatan Alternatif yang sangat tepat sebab terbuat dari bahan Tanaman Obat obatan alami, bukan untuk dikonsumsi dan hanya untuk pemakaian dari luar tubuh, sehingga sangat mudah dan cocok untuk digunakan, dengan cara kerja Pengobatan sebagai berikut : Membangunkan dan menghidupkan semua Sel sel jaringan Urat, Otot, Syaraf, Sendi, Tulang yang sudah melemah menjadi kuat dan sehat serta melancarkan seluruh Penyumbatan Aliran Darah, untuk memulihkan dan memperbaiki seluruh struktur jaringannya menjadi normal kembali.

Berikut Penjelsan Lebih Lanjut Mengenai STAR BIO OIL dan MINYAK TOTOK.

STAR BIO OIL

Untuk lebih cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali cepet tan beli star bio oil sebelum kehabisan garansi 1 tahun.



Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

khasiat:

-Patah tulang
-Retak tulang
-Keseleo/ ligamen
-Nyeri Haid
-Asam urat
-Sakit Gigi
-Sakit kepala
-Migrain
-Vertigo
-Gegar Otak/Pendarahan Otak
-Syaraf Kejepit
-Jerawat
-Radang tenggorokan
-Luka habis Operasi
-Lupus
-Epilepsi
-Polip & Sinusitis
-Paru-paru basah
-Jantung
-Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
-Tumor, Kanker, Mioma, Kista
-Tipus
-Usus buntu
-Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf

komposisi SBO diantaranya:

-Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
-Kelapa keraton
-Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
-lemon
-Minyak cengkeh super
-Gabungan herbal krangean
-Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
-Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
-Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL (SBO): 

    PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
    LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
    GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
    RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
    LEUKIMIA, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit
    STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
    DARAH TINGGI, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
    SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
    ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
    GIGITA SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
    PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
    TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
    ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
    KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya
    AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha aki melingkar
    Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

MINYAK TOTOK



Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.

Manfaat :
1. Minyak totok  Syaraf
2. Minyak Totok menghilangkan asam urat
3. Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
4. Minyak totok kaku dipersendian
5. Minyak totok melancarkan peredaran darah
6. Minyak totok rematik
7. Minyak totok sakit kepala
8. Minyak totok pegel linu
9. Minyak totok migren

Cara Pemakaian :
1. Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2. Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau    pada sumpit
3. Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh    yang terasa sakit
4. Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan    kulit yang diobati terasa panas
5. Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas
    Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan       atau dikapas
6. Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Jika Anda berminat mendapatkan STAR BIO OIL dan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228
Dibuka peluang menjadi member / agen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar