Senin, 25 Mei 2015

Cara Menurunkan Gula Darah dengan Daun Insulin/Yakon | Jual HERBAL TEA | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Mudah dan Murah

Tahukah Anda Mengenai Manfaat dari Daun Insulin bagi Kesehatan??? Berikut Mari kita bahas Mengenai Manfaat Daun Insulin bagi Kesehatan.



Apakah anda pernah mendengar nama tanaman yakon?. Kemungkinan besar dari anda baru mendengar tanaman yakon dan belum tahu bagaimana bentuk dan warna dari tanaman yakon sendiri. Tetapi jika ditanya tentang tanaman insulin kemungkinan besar dari anda tahu dan pernah mendengar tentang tanaman insulin. Sebenarnya YAKON merupakan sebutan lain dari INSULIN. Ingin tahu lebih dalam tentang INSULIN serta manfaat daun INSULIN bagi kesehatan?. Mari kita bahas bersama-sama.

    Daun insulin awal mula diperkenalkan di Indonesia yaitu sekitar tahun 1990an. Tanaman ini memiliki nama ilmiah Tithonia diversifolia dan berasal dari pegunungan ades Peru. Tanaman insulin ini sering dimanfaatkan sebagai tanaman pagar untuk halaman rumah atau tanaman hias.

    Ciri tanaman insulin yaitu memiliki bunga berwarna seperti bunga matahari, daun menjari serta batang kayu berukuran sekitar satu meter. Jika insulin kita pegang maka tangan akan terasa pahit sehingga banyak masyarakat menyebutnya sebagai tanaman paitan. Tanaman insulin sendiri di Indonesia memiliki nama yang berbeda beda sesuai daerah tersebut diantaranya kayu paik, harsaga, kipait, rondo semoyo serta kembang bulan.

     Dalam pemanfaatan bagi kesehatan, masyarakat kita mengenal daun insulin sebagai obat diabetes saja. Namun daun insulin memiliki manfaat yang berlimpah bagi kesehatan. Di berbagai Negara daun insulin ini dimanfaatkan sebagai anti virus, anti diabetes, liver atau radang tenggorokan. Pemanfaatan daun insulin bagi kesehatan sudah dibuktikan diberbagai penelitian di luar negeri dan hasilnya sangat memuaskan. Sehingga daun insulin bisa dijadikan sebagai obat tradisional alami yang memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan.

Manfaat Daun Insulin Bagi Kesehatan

1. Antioksidan
 Daun Insulin mampu menjadi antioksidan yang baik bagi tubuh. Dalam daun insulin terkandung unsur yang mampu menjadi antioksidan. Mengonsumsi daun insulin secara teratur bisa menjadi alternatif menghasilkan antioksidan bagi tubuh.

2. Obat Diabetes
 Sudah bukan rahasia lagi jika daun insulin diyakini sangat baik untuk mengobati masalah diabetes. Hal itu diperkuat oleh berbagai penelitian para ahli kesehatan tentang daun insulin sebagai obat diabetes. Sehingga jika mengalami diabetes cobalah obati menggunakan obat tradisional alami daun insulin.

3. Antimikroba Ginjal Serta Infeksi Pada Kandung Kemih
 Ginjal dan kandung kemih bisa kapan saja terserang kuman serta virus yang bisa membuat fungsi kedua organ tersebut terganggu. Untuk mencegah organ tersebut terkena kuman serta virus jahat cegahlah dengan obat tradisional daun insulin. Sebab daun insulin bisa menjadi antimikroba yang baik ginjal serta kandung kemih.

4. Mengobati Hati Serta Penguat Hati
 Manfaat selanjutnya daun insulin yaitu sebagai penguat serta obat hati. Konsumsilah ramuan daun insulin secara teratur sehingga bisa terhindar dari penyakit yang menyerang hati.

5. Menurunkan Kadar Gula Dalam Darah
 Kadar gula dalam darah yang tinggi bisa menimbulkan berbagai penyakit seperti darah tinggi. Untuk itu kadar gula dalam darah harus sesuai. Jika kadar gula dalam darah tinggi coba turunkan menggunakan ramuan daun insulin. Daun insulin diyakini mampu menurunkan kadar gula dalam darah.

6. Obat Liver
 Di luar negeri daun insulin diolah dan diracik sebagai obat untuk mengatasi penyakit liver. Daun insulin setelah diteliti ternyata mengandung zat yang baik untuk mengatasi masalah penyakit liver.

7. Obat Tenggorokan
 Selain itu juga manfaat daun insulin selanjutnya yaitu sebagai obat tenggorokan. Kandungan zat dalam daun insulin mampu mengatasi masalah tenggorokan.

Cara Membuat Ramuan Daun Insulin

- Siapkan 15 lembar daun insulin baik yang sudah kering maupun yang masih segar. Cuci bersih daun insulin tersebut kemudian direbus dengan air sebanyak 5 gelas. Biarkan sampai air rebusan tersebut tersisa 3 gelas lalu angkat dan saring. Minumlah ramuan daun insulin tersebut 2 atau 3 kali sehari secara teratur.

- Untuk mengatasi diabetes usahakan dilakukan dengan cara sambil diet sedangkan untuk menurunkan kadar gula dalam darah harus sering mengontrol kadar gula dalam darah secara rutin supaya tahu perkembangan kadar gula dalam darah.

- Daun insulin selain sebagai obat diabetes ternyata bisa dijadikan berbagai obat tradisional alami berbagai penyakit. Namun untuk menggunakan daun insulin sebagai obat tradisional alami usahakan konsultasi terlebih dahulu ke dokter supaya dalam penggunaannya aman dan tidak menimbulkan masalah. Semoga artikel tentang Manfaat Daun Insulin tersebut menambah wawasan kita akan obat tradisional alami.

Untuk Lebih Cepat Cara Penanganan Diabetes, Memperkenalkan Sebuah Formula Dahsyat yang Mampu Mengatasi Diabetes Anda. Memperkenalkan HERBAL TEA.



Manfaat :
- Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
- Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
- Menurunkan kadar kolesterol
- Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
- Menurunkan resiko terkena stroke
- Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
- Bermanfaat bagi kesehatan gusi
- Mencegah sesak nafas
- Mengurangi stress
- Menghilangkan kelelahan dan keletihan
- Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
- Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
- Membantu penyembuhan penyakit kanker
- Membantu menurunkan berat badan
- Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan   reumatik

HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.

VIDEO PANDUAN
Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar