Selasa, 26 Mei 2015

Cara cepat sembuhkan Sinusitis| Paling Ampuh dan Dahsyat

Siapa yang tidak akrab dengan penyakit pilek, influenza dan batuk ? Pasti hampir  semua orang pernah mengalami penyakit tersebut. Namun bagaimana jadinya apabila pilek yang anda rasakan tak kunjung sembuh bahkan menahun ? Hati-hati, bisa jadi anda sedang menderita penyakit sinusitis.Jika anda mengalami sinusitis anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami memiliki solusi jitu atasi sinusitis.


Apa itu Sinusitis?

Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada organ sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat didaerah wajah yang langsung terhubung dengan hidung. Peradangan pada sinus ini dapat menyebabkan penimbunan lendir pada rongga sinus dan menjadi media bagi pertumbuhan bakteri. Hal ini umumnya merupakan akibat dari meluasnya infeksi hidung ringan seperti selesma biasa. Membuang lendir lewat hidung secara paksa dapat mendorong kuman masuk pada sinus-sinus tersebut.

Gejala Sinusitis Yang Biasanya Terjadi

-Pilek yang berlangsung lama. Biasanya penderita tidak menyadari dirinya terkena sinusitis, karena gejalanya sering didahului pilek yang berlangsung lama sehingga dianggap biasa.
-Bila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala menjadi sakit, terutama jika sedang menunduk.
-Kadang pendengaran berkurang dan badan meriang, sementara ingus terus mengalir.
-Kehilangan nafsu makan dan indera penciuman menjadi lemah.

Penyebab Terjadinya Sinusitis

-Hidung tersumbat antara lain disebabkan oleh infeksi virus flu di saat tubuh kurang fit. Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan ini tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir).
-Radang pada rongga hidung ini bisa juga disebabkan oleh cara kita membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot masuk ke rongga sehingga susah dikeluarkan. Dapat disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur.
-Kuman yang biasa menyerang adalah Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70% kasus.
-Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan, radang Amandel, radang pada gigi geraham atas, kadang juga disebabkan karena berenang, menyelam, trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat).
-Alergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini.

Cara mengatasi Sinusitis:
-Mandi air hangat sedikit lebih lama, karena uap hangat yang terembus dari air mandi ini akan mencairkan dahak yang kental dan sulit dikeluarkan. Mandi sauna juga sangat baik bagi penderita penyakit sinusitis.
-Perbanyak minum air putih sehingga dapat mengengencerkan dahak. Jika dahal lebih encer, semakin kecil kemungkinan terjadinya sumbatan.
-Berhenti merokok bagi perokok aktif, karena rokok berefek mengeringkan selaput lendir lunak di dalam saluran lendir.
-Gunakan pelaga sumbatan oral atau semprotan pelega sumbatan hidung hanya untuk jangka pendek.
-Keluarkan lendir hidung secara perlahan, tutup 1 lubang hidung pada saat mengeluarkan lendir dari lubang hdiung yang lain.
-Penderita sinusitis perlu lebih cermat merawat kesehatan gigi dan gusi, karena ada kalanya kuman-kuman yang terdaat pada gigi dan gusi menyebrang ke area sinus.
-Hindari perjalanan udara dan olahraga angkasa atau laut seperti terjun payung, menyelam, ski, berenang, dan selancar. Hal ini bertujuan agar tidak timbul perubahan tekanan di dalam kepala yang menyebabkan ingus sulit dikeluarkan.
-Hendaknya selalu mencuci tangan, walaupun jarak antara tangan dan sinus relatif jauh. Sering terjadi, penyakit sinusitis berlangsung setelah seseorang menderita pilek atau alergi yang tidak sembuh-sembuh. Virus dari pilek ini sering terbawa tangan yang kotor.
-Jika anda mempunyai alergi, cobalah untuk menghindari hal-hal yang menyebabkan timbulnya alergi tersebut.

Memperkenalkan formula dahsyat yang menggegerkan dunia yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit Inilah Star Bio Oil.

Star Bio Oil merupakan minyak yang menggunakan perpaduan ramuan herbal Jawa dan Kalimantan. Terbukti dapat mengatasi penyakit termasuk keluhan anda (sinusitis). Star Bio Oil adalah solusi sehat tepat aman dan tanpa efek samping. Obat alami tanpa injeksi dan operasi.

Inilah komposisi herbal yang membuat Star Bio Oil ini ampuh mengatasi berbagai penyakit:
-Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
-Kelapa keraton
-Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
-lemon
-Minyak cengkeh super
-Gabungan herbal krangean
-Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
-Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
-Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL (SBO):
-SINUSITIS,oleskan minyak pada bagian tulang hidung, pipi dan tulang alis mata.
-PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
-LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
-GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
-RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
-SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
-ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
-GIGITA SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
-PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
-TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
-ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
-KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya
-AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha kaki melingkar
Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

PERHATIAN:
Selama pengobatan dengan cara dioleskan menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL jangan terkena air selama kurang lebih 4 jam supaya minyak meresap melalui pori-pori kulit (ingat, air dan minyak ndak bisa bersatu, maka kalo diolesin minyak terus kena air ya…akan sia-sia pengobatanya) akan lebih efektif jika pengobatan dilakukan menjelang tidur.

Bila anda tidak ingin sinusitis anda sembuh jangan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar