Minggu, 10 Mei 2015

Cara dahsyat mencegah timbulnya kadar gula darah tinggi | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Ampuh, Dahsyat dan Murah

Pada tubuh yang sehat, pankreas melepas hormon insulin yang bertugas mengangkut gula melalui darah ke otot-otot dan jaringan lain untuk memasok energi.Tahukah anda apa yang di maksut dengan kadar gula darah atau di sebut juga dengan kadar gula darah ? Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai Diabetes.


Diabetes merupakan gangguan metabolisme dari distribusi gula oleh tubuh. Penderita diabetes tidak bisa memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup atau tubuh yang tak mampu menggunakan insuin secaa efektif, sehingga terjadilah kelebihan gula di dalam darah. Kelebihan gula yang kronis di dalam darah (hiperglikemia) ini menjadi racun bagi tubuh.Sebagiaan glukosa yang tertahan di dalam darah itu melimpah ke sistem urine untuk dibuang melalui urine. Air kencing penderita diabetes yang mengandung gula.
berikut kami perkenalkan sebuah formula terdahsyat yang mampu mengatasi segala masalah keluhan anda.memperkenalkan HERBAL TEA.





HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.


Manfaat :
1.Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah   tinggi
2.Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
3.Menurunkan kadar kolesterol
4.Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit     hati
5.Menurunkan resiko terkena stroke
6.Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
7.Bermanfaat bagi kesehatan gusi
8.Mencegah sesak nafas
9.Mengurangi stress
10.Menghilangkan kelelahan dan keletihan
11.Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
12.Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
13.Membantu penyembuhan penyakit kanker
14.Membantu menurunkan berat badan
15.Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan    reumatik.
MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar