Rabu, 20 Mei 2015

Cara terbaik mengatasi Kram Otot

Kram otot, yah mungkin anda sering mengalaminya pada waktu aktivitas. Jika anda sering mengalami kram otot segera diobati karena sering mengalami kram otot akan berakibat fatal. Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami memiliki benda jitu dengan formula dahsyat yang dapat mengatasi keluhan anda dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. Memperkenalkan Minyak Totok Ajaib Dahsyat


Sedikit sharing, Kram otot adalah nyeri yang diakibatkan oleh konstraksi terus menerus yang dialami oleh otot atau kelompok otot. Kram otot ini dapat mengenai semua jenis otot, terutama pada otot-otot besar seperti perut, kaki dan tangan.Nyeri akibat kram otot dapat berlangsung selama beberapa detik hingga menit dengan tingkat keparahan yang bervariasi. Daerah yang paling sering terkena kram otot biasanya adalah otot betis bagian bawah dan otot belakang lutut.

Penyebab kram
Pada umumnya penyebab kram otot tidak diketahui secara pasti (dalam dunia medis dikenal dengan istilah idiopatik), dan bisa disebabkan oleh kombinasi dari berbagai faktor. Beberapa kondisi yang berisiko menyebabkan terjadinya kram adalah kondisi otot yang terlalu lelah, penggunaan konstraksi otot yang tiba-tiba (kurang pemanasan dan peregangan), serta gangguan sirkulasi darah ke otot.

Selain yang bersifat idiopatik, kram otot dapat pula disebabkan oleh penyakit tertentu yang spesifik. Dalam kondisi ini, kram merupakan salah satu dari gejala pada penyakit atau keadaan tersebut. Beberapa penyakit dan kondisi yang juga merupakan penyebab dari kram otot adalah:

1. Efek samping dari beberapa jenis obat, seperti obat-obatan kardiovaskuler (diuretik, nifedifine), obat saluran cerna (cimetidine), modifikasi lemak tubuh (statun, fibrat), obat saluran napas (salbutamol, terbutalin), dan lain-lain.
2. Dehidrasi/kekurangan cairan tubuh.
3. Ketidakseimbangan elektrolit tubuh (kadar kalsium, kalium, atau natrium yang terlalu rendah).
4. Kehamilan, terutama pada trimester terakhir (minggu ke 28-40).
5. Kelenjar tiroid yang kurang aktif.
6. Penyempitan pembuluh darah kaki yang menghambat sikulasi darah.
7. Gangguan saraf, bisa diakibatkan oleh kekurangan vitamin B complex.
8. Gangguan hati, seperti sirosis hati.

Pencegahan dan pengobatan kram otot
Beberapa upaya pencegahan untuk kram otot adalah:
1. Melakukan peregangan sebelum tidur, hal ini dapat bermanfaat untuk mengurangi risiko terjadinya kram saat bangun tidur.
2. Mengkonsumsi cukup cairan untuk menghindari dehidrasi, dengan demikian risiko kram berkurang.
3. Mengkonsumsi buah dan sayuran dalam jumlah yang cukup. Ini untuk menjaga keseimbangan elektrolit tubuh sekaligus memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh.
4. Tidur dengan posisi yang baik, terutama mengusahakan agar otot-otot dapat serileks mungkin. Penggunaan selimut juga harus diperhatikan agar tidak terlalu rapat terutama pada bagian kaki.
5. Membiasakan diri melakukan peregangan di sela-sela aktivitas fisik ketika melakukan pekerjaan yang berdurasi lama, seperti duduk atau mengetik.
6. Jika terjadi kram, yang harus dilakukan pertama kali adalah menahan otot pada saat berkonstraksi dengan arah berlawanan. Hal ini ditujukan agar otot-otot yang berkonstraksi dapat kembali ke posisinya semula.

Minyak Totok Ajaib Dahsyat

merupakan obat kram otot paling efektif karena minyak ini mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat dahsyat dari perpaduan bahan-bahan alami tanpa mengandung bahan-bahan kimia sehingga aman digunakan. Selain itu minyak totok juga digunakan untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan pada meredian akupuntur dan system syaraf sehingga sangat efektif digunakan untuk terapi syaraf, akupuntur, totok syaraf maupun akupuntur bagi orang yang ahli bidang terapis untuk menyembuhkan pasien sangat cocok menggunakan Minyak Totok Dahsyat ini.

Cara-cara penggunaan :
1. Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
2. Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
3. Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
4. Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
5. Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
6. Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Khasiat lain dari Minyak Totok:
1. menghilangkan asam urat
2. menghilangkan ketegangan otot
3. kaku dipersendian
4. melancarkan peredaran darah
5. rematik
6. sakit kepala
7. pegel linu
8. migrain 


Jika Anda belum siap sakit kram otot anda sembuh jangan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar