Rabu, 20 Mei 2015

Besar Keras Panjang dengan Minyak Qen Cheng

Tidak pede ukuran Mr.P kecil dan mungil sehingga tidak bisa memuaskan istri? jangan khawatir kami memiliki solusi jitu dengan formula dahsyat yang dapat mengatasi keluhan anda dijamin halal, aman, dan cepat kerjanya. memperkenalkan Minyak Qen Cheng

Jadi, ukuran itu penting!
Sebagai seorang suami yang baik, kita tentu sangat ingin memuaskan istri. Kita ingin melihat istri kita tersenyum sumringah penuh kepuasan setelah menyelesaikan senggama. Tapi bagaimana bisa, kalau ukuran penis anda mungil dan tidak sampai satu menit sudah muncrat?!

ejakulasi-dini Belum lagi kalau “si adik” tidak mau bangun, huff… betul-betul membuat frustrasi!
Tapi tahukah anda bahwa sebagian pria lain telah mengetahui suatu “rahasia” yang menjadikan mereka seorang suami perkasa..?
Ya! Berbeda dengan anda, kini mereka sedang menikmati kehidupan seksual yang luar biasa karena memiliki…

1.penis yang lebih panjang dan besar. Ini adalah salah satu faktor penting dalam memuaskan istri di atas ranjang. Dengan ukuran penis yang besar maka jepitan vagina istri pada penis jadi semakin erat, dan ini menghasilkan kenikmatan lebih bagi mereka dan istri mereka. Sedangkan ukuran penis yang lebih panjang memberi keleluasaan bagi mereka untuk mencoba posisi-posisi yang lebih menantang, yang sulit dilakukan oleh pria berpenis pendek.

2.yang sangat keras. Ucapkan selamat tinggal kepada gejala impotensi. Mereka kembali mengalami saat-saat dimana ereksi penis sangat keras dan kaku seperti ketika masih sangat muda. Luar biasa!

3.mengendalikan ejakulasi. Tidak lagi menyimpan rasa frustrasi karena masalah ejakulasi dini. Mereka mampu untuk bertahan lebih lama dalam bersenggama sehingga tercapai kepuasan untuk istri mereka dan juga untuk diri mereka sendiri.

4.seksual yang membara. Karena mereka tahu bahwa mereka mampu “beraksi” dengan gagah perkasa di atas ranjang, maka mereka terdorong untuk melakukannya lagi dan lagi….

berikut kami perkenalkan sebuah formula terdahsyat yang mampu mengatasi segala masalah keluhan anda.memperkenalkan MINYAK QEN CHENG DAHSYAT.




















KHASIAT  :
-Memperlancar peredaran darah
-Mengeraskan Mr.P
-Mencegah ejakulasi dini(kuat SEX 3-5 jam)
-Tidak Mengganggu kinerja jantung & ginjal

CARA PENGGUNAAN :
Untuk memperbesar dan memperpanjang oleskan pada penis/zakar anda pagi dan malam. Ingat mengurutkan dari pangkal sampai ke ujung penis anda ( cuci dengan air hangat sebelum mengurut ).Untuk tahan lama, oleskan pada penis/zakar, tunggu 1 jam, kemudian cuci bersih, 5 menit kemudian baru dipergunakan.

PERINGATAN :
Hanya untuk obat luar, Jangan ditelan

PENYIMPANAN :
Simpan di suhu kamar / lemari pendinginan
Hindarkan dari sinar matahari langsung

100 % Alami

Bila berminat mendapatkan formula dahsyat ini Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar