Minggu, 24 Mei 2015

Mengatasi Vertigo dengan Perpaduan Minyak Totok dengan Star Bio Oil | Paling Ampuh dan Dahsyat

Apakah anda menderita Sakit kepala tak tertahankan seperti migrain atau  vertigo ??Untuk sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan penyakit vertigo yang selalu menyerang. Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami karena telah hadir memberikan solusi yang tepat untuk penyakit vertigo anda !

Vertigo 

merupakan gangguan keseimbangan yang terjadi pada telinga bagian dalam sehingga penderita vertigo merasa pusing atau ruang di sekelilingnya terasa berputar atau melayang.Jika orang yang terkena penyakit ini dia akan merasakan sakit di telinga seperti ada sesuatu yang masuk ke dalam dan akan merasakan mual. Oleh karena itu waspada dengan penyakit vertigo ini. Adapun penyebab dari gejala atau ciri ciri penyakit vertigo berikut dibawah ini.

Gangguan keseimbangan pada vertigo ada yang muncul saat berbaring pada posisi tertentu, saat tengadah, atau perpindahan gerak dari posisi satu ke posisi yang lain. Setelah mengalami selama beberapa hari, terhuyung dapat mereda. Namun, kadang penderita masih diganggu oleh rasa tidak stabil seperti berada di atas kapal yang diombang-ambingkan ombak.

Vertigo dapat muncul setiap kali berada di keramaian atau saat berada di tengah lapangan luas yang kurang penerangan. Vertigo juga banyak dialami oleh para penyelam yang belum berpengalaman. Mereka umumnya kehilangan orientasi sehingga merasa cemas bercampur bingung.

ciri ciri penyakit vertigo

1.Jantung Berdebar-debar
2.Serta telinga terasa penuh dan berdenging
3.Pandangan kabur
4.Mual dan muntah
5.Berkeringat dingin
6.Denyut nadi cepat
7.Kepala pusing dan terasa berputar

Cara mengatasi vertigo

Ada satu bentuk latihan yang bisa dilakukan untuk mencoba mengatasi atau penyembuhan vertigo . Latihan khusus yang disebut latihan vestibular adalah sebagai berikut :

1. Berdiri tegak , buka mata dan kemudian tutup . Lakukan lima kali .
2. Melatih gerakan kepala berputar . Pertama, pasang dagu ke dada , kemudian gerakkan atau putar kepala ke kiri, dan kemudian mengubah arah ke kanan, Lakukan 3 kali .
3. Lakukan juga gerakan wajah menghadap ke atas, kemudian turun perlahan-lahan sampai menghadap ke bawah, kemudian naik lagi menghadap keatas perlahan-lahan , ulangi 3 kali .
4. Melatih juga gerakan kepala miring , yaitu mencoba untuk tetap telinga kiri ke bahu kiri . Tahan hingga 15 detik , kemudian lakukan sebaliknya . Ulangi setiap arah masig 3 kali .
6. Duduk dengan posisi punggung lurus , mata terbuka . Kemudian berdiri. Pada saat berdiri, tutup mata Anda . Ulangi 3 kali .
7. Melatih gerakan bola mata ke kanan dan ke kiri (horizontal ) dengan mata terbuka . Ulangi di setiap arah masing masing 3 kali . Kemudian dilanjutkan dengan menggerakkan bola mata dalam vertikal , atas dan bawah .
8. Praktek otot mata Anda dengan mengikuti arah objek yang bergerak, maka fokuskan mata Anda pada obyek stasioner.

Pantangan Penderita Vertigo

Pantangan bagi penderita vertigo lebih banyak pada perhatian pola makanan dan pola hidup secara teratur dan terkontrol untuk mencegah dan mempercepat masa penyembuhan vertigo. Diantaranya menghindari dan mengurangi masakan yang digoreng, makanan dan masakan yang memakai santan kental, berbagai jenis kue dan selai (martabak, mentega, keju, susu), masakan jeroan ayam maupun sapi, masakan yang mengandung bumbu kemasan, semua jenis telur. Selain itu, buah-buahan yang berkulit tebal (durian, nangka, jengkol) pun demikian dengan minuman es atau yang mengandung alkohol

Inilah formula dahsyat yang dapat mengatasi keluhan anda memperkenalkan MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT

Minyak Totok Ajaib Dahsyat diramu secara khusus dengan lebih dari 35 macam racikan herbal.Minyak totok ini bekerja memecah penyumbatan pembuluh darah yang menyebabkan vertigo bila dengan penotokan yang maksimal sehingga mempercepat penyebaran minyak ke bagian yang mengalami vertigo sehingga vertigo berangsur hilang.

Khasiat Minyak Totok :
1. menghilangkan asam urat
2. menghilangkan ketegangan otot
3. melancarkan peredaran darah
4. rematik
5. sakit kepala
6. pegel linu
7. migren,dll

Cara penggunaan :
1.Teteskan sedikit minyak totok pada ujung jari. 
2.Tempelkan  pada organ tubuh yang terasa sakit.
3.Biarkan beberapa saat sampai permukaan kulit terasa panas.
4.Lakukan penotokan dengan menepuk nepuk menggunakan telapak tangan dengan cara telungkup jari saling berhimpitan.
5.Kemudian penotokan segera dihentikan dan bekas minyak totok dibersihkan menggunakan tangan atau kapas.
6.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda.

Mau cara penggunaan lebih detail? KLIK DISINI

Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan Star Bio Oil agar proses penyembuhan vertigo lebih cepat.

Star Bio Oil merupakan minyak hasil ramuan dari nenek moyang yang terbuat dari perpaduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.Komposisi Star Bio Oil antara lain :Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan),Kelapa keraton,Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya),lemon,Minyak cengkeh super,Gabungan herbal krangean,Ganda rusa/Gondo ruso (dalam bahasa jawa),Patah tulang/Greges otot(dalam bahasa jawa),Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

Khasiat:

-Patah tulang
-Retak tulang
-Keseleo/ ligamen
-Nyeri Haid
-Asam urat
-Sakit Gigi
-Sakit kepala
-Migrain
-Vertigo
-Syaraf Kejepit
-Jerawat
-Radang tenggorokan
-Luka habis Operasi
-Lupus
-Epilepsi
-Polip & Sinusitis
-Paru-paru basah
-Jantung
-Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
-Tumor, Kanker, Mioma, Kista
-Tipus
-Usus buntu
-Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf

Cara penggunaan Star Bio Oil untuk sakit vertigo: SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar

Penggunaan Star Bio Oil untuk penyakit lain:
-PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
-LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
-GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
-DARAH TINGGI, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
-SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
-ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
-GIGITA SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
-PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
-TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
-ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
-KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya
-AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha kaki melingkar

Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

PERHATIAN:
Selama pengobatan dengan cara dioleskan menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL jangan terkena air selama kurang lebih 4 jam supaya minyak meresap melalui pori-pori kulit (ingat, air dan minyak ndak bisa bersatu, maka kalo diolesin minyak terus kena air ya…akan sia-sia pengobatanya) akan lebih efektif jika pengobatan dilakukan menjelang tidur.

Bila anda belum siap vertigo sembuh jangan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar