Minggu, 24 Mei 2015

Teh Untuk Darah Tinggi | Jual HERBAL TEA | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Murah

Tahukah Anda? Hipertensi pada penyakit ginjal dapat menyebabkan GAGAL GINJAL KRONIK. Bahkan, hipertensi bisa dibilang merupakan faktor pemicu utama dari timbulnya penyakit GINJAL.Berikut kami bahas lebih lanjut mengenai Hipertensi(Darah Tinggi).What Is HYPERTENSION / HIGH BLOOD PRESSURE ???

Hipertensi / Darah Tinggi merupakan keadaan di mana tekanan darah berada di atas batas normal, yaitu di atas 120/80 mmHg. Peningkatan tekanan darah berkepanjangan akan merusak pembuluh darah di sebagian besar tubuh. Di dalam ginjal terdapat jutaan pembuluh darah kecil yang berfungsi sebagai penyaring dan mengeluarkan produk sisa darah. Jika pembuluh darah di ginjal rusak, maka kemungkinan aliran darah berhenti membuang limbah dan cairan ekstra dari tubuh. Bila cairan ekstra di dalam pembuluh darah meningkat, maka tekanan darah pun dapat ikut meningkat, dan ini merupakan hal yang berbahaya.

Naiknya tekanan darah memang bisa menjadi salah satu gejala munculnya penyakit ginjal. Namun, seperti halnya hipertensi, penyakit ginjal kronik (PGK) seringkali tidak bergejala. Seringkali pasien tidak merasa gejala apa-apa hingga dilakukan pemeriksaan darah dan urin.

Secara umum, penyakit ginjal kronik  bisa didefinisikan sebagai ketidaknormalan struktur atau fungsi ginjal, dengan atau tanpa penurunan laju filtrasi glomerular (LGF), sehingga menimbulkan kerusakan ginjal. Akibat gangguan fungsi ginjal itu pasien bisa mengalami muntah-muntah, bengkak pada kaki, atau pucat.

Faktor Risiko

Ada beberapa faktor yang meningkatkan risiko penyakit ginjal kronik, yaitu Diabetes, Hipertensi, Infeksi pada ginjal. Penyakit ini juga sangat terkait dengan gaya hidup. Pola makan, stres dan kebiasaan minum jamu yang tidak jelas bisa meningkatkan risiko penyakit ini.

PGK bisa dicegah atau paling tidak dihambat dengan perubahan gaya hidup, pengobatan dan pengendalian faktor risiko. Misalnya, dengan pengendalian gula darah dan tekanan darah. Pada stadium lanjut ,TERAPI pengobatan ditujukan untuk memperlambat perburukan penyakit.

Kebanyakan pasien PGK tidak meninggal akibat gagal ginjal, melainkan komplikasi kardiovaskular. Pada tahap awal, risiko kematian pasien akibat penyakit jantung atau stroke lima kali lebih besar. Karena itu, kebanyakan pasien meninggal sebelum mencapai tahap akhir gagal ginjal yang membutuhkan cuci darah.

Berbagai penelitian membuktikan mencegah dan mengendalikan faktor risiko bisa menurunkan angka kematian karena komplikasi kardiovaskular. Skrining dan deteksi dini dengan pemeriksaan urin dan tekanan darah sangat efektif mencegah penyakit ini. (RN)

Berikut Memperkenalkan Sebuah Formula Dahsyat yang Mampu Mengatasi Segala Gejala dan Keluhan Anda. Memperkenalkan HERBAL TEA.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



- Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
- Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
- Menurunkan kadar kolesterol
- Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
- Menurunkan resiko terkena stroke
- Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
- Bermanfaat bagi kesehatan gusi
- Mencegah sesak nafas
- Mengurangi stress
- Menghilangkan kelelahan dan keletihan
- Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
- Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
- Membantu penyembuhan penyakit kanker
- Membantu menurunkan berat badan
- Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan   reumatik.

Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar