Selasa, 26 Mei 2015

Solusi Atasi Ejakulasi Dini dengan MINYAK QEN CHENG | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Anda Mengalami Masalah Pada Alat Reproduksi??? Mengalami Ejakulasi Dini?? Berikut Kami Jelaskan Mengenai Ejakulasi dan Cara Penanganannya.

Ejakulasi dini (bahasa Inggris: Premature ejaculation) terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal. Hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.

Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama.Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami.Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.

Penyebab
Penyebab dari ejakulasi dini tidak terlalu jelas. Banyak teori yang dikeluarkan, termasuk bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, dan kurang melakukan aktivitas seksual — tetapi tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut.Ejakulasi dini dapat terjadi karena radang prostat atau efek samping dari obat-obatan.

Pengobatan
Beberapa macam metode pengobatan sudah diuji coba untuk mengobati ejakulasi dini.
Kombinasi dari pengobatan medis dan nonmedis merupakan metode yang efektif untuk mengobati ejakulasi dini antara lain :
1. Pelatihan otot seksual adalah salah satu metode paling mudah untuk memecahkan ejakulasi dini. Fungsi ejakulasi sperma dilakukan dengan bantuan otot PC, yang terletak di dasar panggul. Dan sebenarnya, pada beberapa pria otot ini tidak dilatih dengan baik untuk melaksanakan fungsi ejakulasi dengan benar.
2. Menjaga erotisme seksual pada kecepatan normal sangat penting untuk mencapai ereksi lengkap. Kebanyakan pria khawatir tentang perasaan dan yang itu akan mengakibatkan kehilangan kontrol dan berakhir dengan klimaks terlalu cepat. Untuk mengatasi ini, Anda perlu meningkatkan foreplay dan seks oral sementara terlibat dalam hubungan seksual. Latihan pernapasan juga akan membantu Anda untuk santai dan mengendalikan ejakulasi selama hubungan seks.
3. Gunakan Ramuan Herbal: penunda ejakulasi atau pil Anti ejakulasi dini tersedia saat ini. Selalu memilih pil bahan herbal yang diperkaya untuk mengobati jenis-jenis gangguan tersebut. Jika pil mengandung bahan-bahan herbal, maka kita dapat mengatakan 100% aman untuk digunakan karena tidak memberikan efek samping.

Berikut Memperkenalkan Sebuah Ramuan Luar yang Mampu Mengatasi Ejakulasi Dini. Memperkenalkan MINYAK QEN CHENG.

MINYAK QEN CHENG DAHSYAT

KHASIAT :
-Memperlancar peredaran darah
-Mengeraskan Mr.P
-Mencegah ejakulasi dini(kuat SEX 3-5 jam)
-Tidak Mengganggu kinerja jantung & ginjal

PERINGATAN :
Hanya untuk obat luar, Jangan ditelan

PENYIMPANAN :
Simpan di suhu kamar / lemari pendinginan
Hindarkan dari sinar matahari langsung

CARA PENGGUNAAN :
Untuk memperbesar dan memperpanjang oleskan pada penis/zakar anda pagi dan malam. Ingat mengurutkan dari pangkal sampai ke ujung penis anda ( cuci dengan air hangat sebelum mengurut ).Untuk tahan lama, oleskan pada penis/zakar, tunggu 1 jam, kemudian cuci bersih, 5 menit kemudian baru dipergunakan.

100 % Alami




Jadi, ukuran itu penting!
Sebagai seorang suami yang baik, kita tentu sangat ingin memuaskan istri. Kita ingin melihat istri kita tersenyum sumringah penuh kepuasan setelah menyelesaikan senggama. Tapi bagaimana bisa, kalau ukuran penis anda mungil dan tidak sampai satu menit sudah muncrat?!

ejakulasi-diniBelum lagi kalau “si adik” tidak mau bangun, huff… betul-betul membuat frustrasi!

>>> Bukan anda saja yang frustrasi dengan kondisi ini, tapi istri anda pun tentu menyimpan rasa kecewa… keadaan seperti ini harus segera diatasi, karena kalau tidak akan mengancam keharmonisan rumah tangga yang telah dengan susah payah anda bina. Tidak sedikit perkawinan yang akhirnya kandas gara-gara urusan ranjang.

Tapi tahukah anda bahwa sebagian pria lain telah mengetahui suatu “rahasia” yang menjadikan mereka seorang suami perkasa..?
Ya! Berbeda dengan anda, kini mereka sedang menikmati kehidupan seksual yang luar biasa karena memiliki…

1.penis yang lebih panjang dan besar. Ini adalah salah satu faktor penting dalam memuaskan istri di atas ranjang. Dengan ukuran penis yang besar maka jepitan vagina istri pada penis jadi semakin erat, dan ini menghasilkan kenikmatan lebih bagi mereka dan istri mereka. Sedangkan ukuran penis yang lebih panjang memberi keleluasaan bagi mereka untuk mencoba posisi-posisi yang lebih menantang, yang sulit dilakukan oleh pria berpenis pendek.

2.yang sangat keras. Ucapkan selamat tinggal kepada gejala impotensi. Mereka kembali mengalami saat-saat dimana ereksi penis sangat keras dan kaku seperti ketika masih sangat muda. Luar biasa!

3.mengendalikan ejakulasi. Tidak lagi menyimpan rasa frustrasi karena masalah ejakulasi dini. Mereka mampu untuk bertahan lebih lama dalam bersenggama sehingga tercapai kepuasan untuk istri mereka dan juga untuk diri mereka sendiri.

4.seksual yang membara. Karena mereka tahu bahwa mereka mampu “beraksi” dengan gagah perkasa di atas ranjang, maka mereka terdorong untuk melakukannya lagi dan lagi….

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar