Rabu, 20 Mei 2015

Solusi Jitu Mengobati Sakit Gigi

Sangat menyiksa rasanya apabila sakit gigi menyerang, semuanya jadi serba salah. Penyebab dari sakit gigi sangat bervariasi. Mulai dari gigi yang berlubang, makan dan minum yang terlalu manis, terlalu dingin atau terlalu masam.Banyak orang yang terkena sakit gigi sekarang mencari solusi untuk mengobati sakit gigi. Pasti orang mencari obat yang aman, tidak ribet dan pastinya tanpa efek samping. Anda merupakan orang yang paling beruntung berkunjung ke blog kami karena memiliki obat yang namanya Star Bio Oil yang dapat mengobati penyakit anda dengan cepat.


Bagi sebagian orang yang belum pernah merasakan sakit gigi yang sebenarnya pasti akan memilih sakit gigi daripada sakit hati. Padahal, seringkali muncul tanpa adanya gejala sebelumnya dan merupakan gangguan kesehatan yang umum terjadi. Variasi rasa sakitnya mulai dari berdenyut, hingga konstan dan tajam. Aktivitas keseharian Anda tentu saja akan terganggu akibat dari rasa sakit yang timbul. Kerusakan gigi akan bertambah semakin parah jika dibiarkan tanpa penanganan yang tepat, sehingga harus dicabut.

Gejala Sakit Gigi
Mereka yang menderita sakit gigi biasanya mengalami gejala seperti nyeri di sekitar gigi dan rahang, pembengkakan, sakit kepala, bahkan demam. Tingkat keparahan nyeri bisa bervariasi, mulai dari ringan hingga hebat. Dan menurut pola kemunculannya, nyeri bisa timbul dan hilang secara berulang-ulang atau terasa terus-menerus (konstan).Seringkali penderita sakit gigi merasakan nyeri atau ngilu yang memburuk pada malam hari atau ketika mereka makan dan minum, terutama yang terlalu dingin atau panas.

Tindakan yang dapat dilakukan untuk mencegah sakit gigi

Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Karena itu, jika gigi Anda saat ini masih sehat, segeralah lakukan langkah pencegahan sebelum sakit gigi datang. Usaha pencegahan tersebut di antaranya:

1. Memeriksakan gigi Anda ke dokter setidaknya satu kali dalam setahun.
2. Membatasi konsumsi makanan atau minuman manis, misalnya seperti cokelat, kue, dan permen.
3. Menyikat gigi dua kali sehari, terutama setelah makan.
4. Bersihkan cela-cela gigi dengan dental floss atau benang gigi.
5. Sebagai pelengkap dan untuk lebih memastikan bakteri-bakteri di mulut telah mati, gunakan cairan pembersih mulut.
6. Berhenti atau mengurangi merokok. Merokok berdampak buruk pada kesehatan gigi dan mulut.

Pengobatan sakit gigi

Jika sakit gigi telah dirasakan selama lebih dari dua hari,makin parah hingga menyebabkan demam atau sulit membuka mulut, maka pergilah ke dokter.Dalam mengobati sakit gigi, dokter akan menentukan cara apa yang akan dipakai, tergantung kepada penyebab sakit  gigi itu sendiri.

1. Jika sakit gigi disebabkan oleh pertumbuhan gigi baru yang terjepit di antara gigi lainnya dan menekan rahang, maka sebagai solusi satu-satunya, dokter mungkin akan mencabut gigi baru Anda tersebut.
2. Jika gigi mengalami pembusukan dan berlubang, biasanya dokter akan melakukan penambalan. Sebelum ditambal, bagian yang membusuk akan dibersihkan dan disterilkan dari bakteri terlebih dahulu. Jika parah, gigi tersebut mungkin dicabut.
3. Jika pulpa yang terinfeksi adalah penyebab sakit gigi, maka kasus ini biasanya ditangani dengan pengobatan kanal akar gigi.

Star Bio Oil

obat paling mujarab untuk mengatasi keluhan anda.Star Bio Oil sangat efektif dan bermanfaa sangat dahsyat karena minyak  dari perpaduan bahan-bahan alami tanpa mengandung bahan-bahan kimia sehingga aman digunakan.SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

Penggunaan Star Bio Oil bagi penderita sakit gigi: cukup dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar.

Khasiat lain Star Bio Oil:
-Patah tulang
-Retak tulang
-Keseleo/ ligamen
-Nyeri Haid
-Asam urat
-Sakit Gigi
-Sakit kepala
-Migrain
-Vertigo
-Gegar Otak/Pendarahan Otak
-Syaraf Kejepit
-Jerawat
-Radang tenggorokan
-Luka habis Operasi
-Lupus
-Epilepsi
-Polip & Sinusitis
-Paru-paru basah
-Jantung
-Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
-Tumor, Kanker, Mioma, Kista
-Tipus
-Usus buntu
-Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf,Dll

Penggunaan Star Bio Oil untuk Penyakit lain:

1.PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
2.LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
3.GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
4.SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
5.SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
6.RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
7.JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
8.LEUKIMIA, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit
9.STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
10.AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha aki melingkar

Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

PERHATIAN:
Selama pengobatan dengan cara dioleskan menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL jangan terkena air selama kurang lebih 4 jam supaya minyak meresap melalui pori-pori kulit (ingat, air dan minyak ndak bisa bersatu, maka kalo diolesin minyak terus kena air akan sia-sia pengobatanya) akan lebih efektif jika pengobatan dilakukan menjelang tidur.

Bila anda berminat untuk mendapatkan Benda luar biasa dengan formula dahsyat ini silahkan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar