Rabu, 27 Mei 2015

Tips Menaikkan Berat Badan dengan Mudah | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Wanita tentu sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka. Bagi mereka yang berbadan gemuk, tak jarang berusaha agar lebih kurus. Sebaliknya, wanita yang bertubuh kurus juga berusaha agar berat badan mereka naik.

Namun menaikkan berat badan juga sama sulitnya dengan menurunkan berat badan. Berikut adalah beberapa panduan yang bisa dilakukan oleh wanita yang ingin segera menaikkan berat badan.

1. Penuhi nutrisi
Ingin gemuk bukan berarti Anda harus mengonsumsi makanan cepat saji atau yang mengandung banyak lemak. Ingat bahwa Anda tak hanya ingin menambah lemak melainkan juga menambah massa otot. Jadi, jangan serta merta mengonsumsi makanan berlemak dan junk food hanya karena ingin gemuk. Pilihlah makanan yang sehat dan mengandung lemak, karbohidrat, serta nutrisi penting.

Agar cepat menambah berat badan makanlah produk susu, salmon, daging ayam kalkun, pasta, keju, telur, produk yang mengandung krim dan protein. Konsumsilah makanan yang mengandung nutrisi dan tak hanya kalori kosong.

2. Rajin olahraga
Jika Anda berpikir bahwa berolahraga hanya untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, pikirkan lagi. Olahraga rutin juga bisa berperan dalam hal menaikkan berat badan. Minta bantuan pada pelatih kebugaran untuk melakukan jenis olahraga yang bisa menaikkan berat badan. Akan lebih baik lagi jika Anda mengonsumsi shake yang mengandung protein serta cokelat smoothie setelah berolahraga.

3. Tidur teratur
Ini yang seringkali dilewatkan oleh banyak orang. Meski sudah makan banyak dan berolahraga, terkadang banyak orang yang lupa tidur cukup dengan melakukan begadang atau terlalu banyak bekerja. Waktu tidur adalah saatnya otot tumbuh. Untuk itu, tidur cukup tentu dibutuhkan jika Anda ingin menambah berat badan.

Itulah beberapa tips jika Anda ingin menambah berat badan dengan cepat.

Jangan lupa untuk tetap memperhatikan kesehatan makanan yang Anda konsumsi dan hindari makanan junk food yang terlalu berlemak.dan Jangan Lupa untuk Anda yang Ingin Cepat Menambah Berat Badan, Memperkenalkan HERBAL TEA.

HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Kegunaan :
- Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
- Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
- Menurunkan kadar kolesterol
- Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
- Menurunkan resiko terkena stroke
- Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
- Bermanfaat bagi kesehatan gusi
- Mencegah sesak nafas
- Mengurangi stress
- Menghilangkan kelelahan dan keletihan
- Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
- Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
- Membantu penyembuhan penyakit kanker
- Membantu menurunkan berat badan
- Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan   reumatik.



Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.

VIDEO PANDUAN
Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar