Kamis, 14 Mei 2015

Cara dasyat ampuh mengobati kram dan keseleo minyak totok ajaib|ahmad nur kholis|085713162228 |murah dan praktis

Sepulang dari kantor biasanya saya langsung mandi, demikian pula kemarin sore. Di depan pintu kamar mandi, saya taruh keset kaki untuk mengeringkan kaki dan keset tsb biasanya “tertancap” dengan baik, jadi tidak bergerak-gerak kalau saya melangkah. Seperti biasanya, kemarin saya keringkan kaki, tapi koq kesetnya licin banget, sehingga saya agak terpeleset, untunglah sempat pegang lemari, sehingga tidak terjatuh. Gunakan minyak totok dasyat yang murah dan praktis.bisa di gunakan dimana aja dan kemana pun.Bila Anda berpartisipasi dalam olahraga dan kegiatan-kegiatan kebugaran fisik, sangat beresiko untuk terjadi suatu cedera khususnya pada jaringan lunak. Bahkan kegiatan sehari-hari sederhana ini dapat merusak ligamen, tendon, dan otot. Beberapa contoh cedera jaringan lunak mencakup:
•sprains/keseleo
•strains/galur
•contusions/memar
•bursitis/radang kandung lender
•stress injuries/ cedera tekanan.
Semua ini dapat merupakan hasil dari satu episode, misalnya jatuh, tiba-tiba memutar, atau pukulan ke tubuh. Berikut adalah beberapa luka yang mungkin dialami, bersama dengan menyarankan cara memperlakukan mereka. Sendi tubuh Anda didukung oleh ligamen. Ligamen adalah pita kuat jaringan ikat yang menghubungkan satu tulang yang lain. Sebuah keseleo adalah peregangan sederhana atau robek dari ligamen.
Area tubuh Anda yang paling rentan terhadap keseleo adalah pergelangan kaki, lutut, dan pergelangan tangan. Sebuah terkilir pergelangan kaki dapat terjadi jika kaki Anda berubah ke dalam. Hal ini dapat membuat ketegangan ekstrem di luar Anda ligamen pergelangan kaki dan menyebabkan keseleo.
kami perkenalkan minyak totok dasyat mengobati berbagai macam penyakit seperti keseleo dan kram pada kaki.murah dan praktis minyak totok dasyat.

Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.


Manfaat Minyak totok:

    Minyak totok  Syaraf
    Minyak Totok menghilangkan asam urat
    Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
    Minyak totok kaku dipersendian
    Minyak totok melancarkan peredaran darah
    Minyak totok rematik
    Minyak totok sakit kepala
    Minyak totok pegel linu
    Minyak totok migren
    Minyak totok kram dan keseleo

Cara Pemakaian Minyak totok

    Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
    Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
    Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
    Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
    Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda.

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK  silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,
Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar