Selasa, 12 Mei 2015

Cara Ampuh sembuhkan Patah Tulang | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Minyak penyembuh patah tulang nomer 1 di dunia

Tahukah Anda apa itu Patah Tulang?? bagaimana cara penanganannya?? Berikut pengertian dan cara penanganannya !!!


Patah Tulang adalah Suatu patah tulang atau fraktur tulang terjadi ketika kekuatan yang diberikan terhadap tulang lebih kuat dari tulang dapat menanggung. Ini mengganggu struktur dan kekuatan tulang, dan menyebabkan rasa sakit, hilangnya fungsi dan kadang-kadang pendarahan dan cedera di sekitar lokasi.
Kerangka kita terdiri dari tulang. Tulang adalah jenis jaringan ikat, diperkuat dengan kalsium dan tulang sel. Tulang memiliki pusat yang lebih lembut, yang disebut sumsum, di mana sel-sel darah dibuat. Fungsi utama dari kerangka kita untuk mendukung tubuh kita, memungkinkan gerakan dan melindungi organ-organ internal kita.

Ada berbagai jenis patah tulang. Beberapa lebih parah daripada yang lain, tergantung pada kekuatan dan arah gaya, tulang tertentu yang terlibat, dan usia seseorang dan kesehatan umum. Patah tulang umum meliputi pergelangan tangan, pergelangan kaki dan pinggul. Patah tulang panggul paling sering terjadi pada orang tua.

Patah tulang memakan waktu sekitar empat sampai delapan minggu untuk menyembuhkan, tergantung pada usia dan kesehatan orang dan jenis istirahat.
Penyebab patah tulang

Penyebab patah tulang dapat mencakup:

    Insiden traumatis seperti cedera olahraga, kecelakaan kendaraan dan jatuh
    Kondisi seperti osteoporosis dan beberapa jenis kanker yang menyebabkan tulang patah lebih mudah, yang berarti bahkan trauma ringan dan jatuh dapat menjadi serius.

Gejala patah tulang

Fraktur berbeda dari cedera lain untuk kerangka seperti dislokasi, meskipun dalam beberapa kasus akan sulit untuk membedakan mereka. Kadang-kadang, seseorang mungkin memiliki lebih dari satu jenis cedera. Jika ragu, mengobati cedera seolah-olah itu adalah patah tulang. Gejala-gejala fraktur tergantung pada tulang tertentu dan tingkat keparahan cedera, tetapi dapat mencakup:

    sakit
    pembengkakan
    memar
    kelainan bentuk
    Ketidakmampuan untuk menggunakan anggota badan.

Jenis patah tulang

Berbagai jenis fraktur meliputi:

    patah Tertutup (sederhana) – patah tulang tidak menembus kulit
    patah Terbuka (gabungan) – patah tulang menonjol keluar melalui kulit, atau luka mengarah ke situs fraktur. Infeksi dan perdarahan eksternal lebih mungkin
    Fraktur greenstick – sesuatu yang kecil, retak ramping dalam tulang. Hal ini dapat terjadi pada anak-anak, karena tulang mereka lebih fleksibel dibanding tulang orang dewasa
    Fraktur lembut – bentuk paling umum adalah mengalami cedera tulang kaki, sering terjadi di kaki atau kaki bagian bawah sebagai akibat dari tekanan berulang dari aktivitas seperti jogging atau berjalan
    Fraktur kompleks – struktur sekitarnya patah tulang yang terluka. Mungkin ada kerusakan pada vena, arteri atau saraf, dan ada juga mungkin cedera pada lapisan tulang (periosteum)
    Fraktur kominuta – tulang hancur menjadi potongan-potongan kecil. Jenis fraktur rumit cenderung untuk menyembuhkan lebih lambat
    Fraktur avulsi – otot bertumpu pada tulang dengan tendon, jenis jaringan ikat. Kontraksi otot yang kuat dapat merenggut tendon yang bebas dan menarik keluar potongan-potongan tulang. Jenis fraktur lebih sering terjadi pada sendi lutut dan bahu
    Fraktur kompresi – terjadi ketika dua tulang dipaksa terhadap satu sama lain. Tulang-tulang tulang belakang, yang disebut vertebra, dapat memiliki jenis fraktur ini. Orang tua, terutama mereka dengan osteoporosis, berada pada risiko yang lebih tinggi.

Tidak semua fraktur merupakan pada lengan atau kaki seseorang. Trauma pada kepala, dada, tulang belakang atau panggul bisa patah tulang seperti tengkorak dan tulang rusuk. Patah tulang ini semakin dipersulit dengan struktur tubuh yang mendasari yang tulang biasanya melindungi. Beberapa patah tulang ini bisa sangat sulit untuk mengelola menggunakan prinsip pertolongan pertama hanya karena dapat mewakili cedera yang mengancam jiwa. Selalu mencari bantuan darurat jika Anda menduga jenis fraktur.


Berikut memperkenalkan sebuah formula Dahsyat yang mampu mengatasi segala gejala dan keluhan Anda. Memperkenalkan STAR BIO OIL.



kami perkenalkan Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

Berobat tanpa injeksi dan Operasi???

SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membatu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:

    Patah tulang
    Retak tulang
    Keseleo/ ligamen
    Nyeri Haid
    Asam urat
    Sakit Gigi
    Sakit kepala
    Migrain
    Vertigo
    Gegar Otak/Pendarahan Otak
    Syaraf Kejepit
    Jerawat
    Radang tenggorokan
    Luka habis Operasi
    Lupus
    Epilepsi
    Polip & Sinusitis
    Paru-paru basah
    Jantung
    Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
    Tumor, Kanker, Mioma, Kista
    Tipus
    Usus buntu
    Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
    Dll


Jika Anda berminat mendapatkan HERBAL TEA silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami,

Ahmad Nur Kholis
0812-13162228
0857-13162228
Dibuka peluang menjadi member / agen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar