Selasa, 26 Mei 2015

Tips Cara Mengatasi Paru Paru Basah | Paling Ampuh dan Dahsyat

Sudah lama menderita penyakit paru-paru basah ? Sudah pergi kemana mana untuk melakukan berbagai macam pengobatan namun tetap tidak kunjung sembuh ? Jangan Pernah berkecil hati dan putus asa lagi, kami disini mempunyai solusi untuk anda yang kebingungan mencari cara mengatasi paru paru basah. Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami memiliki solusi jitu mengatasi keluhan anda



Paru-Paru basah sebenarnya tidak dikenal dalam dunia medis, istilah ini hanya familiar bagi masyarakat awam. Istilah paru paru basah dalam bahasa medis disebut Pneumonia, yaitu infeksi satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Sebelum penemuan antibiotik, sepertiga dari semua orang yang mengembangkan paru-paru basah kemudian meninggal dari infeksi. Saat ini, Meskipun sebagian besar orang-orang yang terinfeksi penyakit paru paru basah sembuh, kira-kira 5% diantaranya memiliki prognosis buruk yang dapat berujung pada kematian. Paru-paru basah adalah penyebab utama kematian keenam di Amerika Serikat.

Gejala Penyakit Paru Paru Basah :

-Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat).
-Sesak nafas.
-Batuk yang disertai dahak.
-Dada terasa sakit saat batuk.

Ciri-ciri penyebab paru paru basah

-Demam
-Batuk berdahak (yang diawali dengan batuk kering)
-Mata berair
-Rasa sakit di dada
-Sakit kepala ringan
-Sakit-sakit pada badan
-Rasa malas dan lelah
-Sakit tenggorokan

Tips menghindari paru-paru basah


1. Menghindari rokok mulai sekarang
Bagi perokok, menghentikan kebiasaan merokok merupakan hal berat. Namun rokok juga telah terbukti menjadi sumber berbagai penyakit mulai dari yang ringan sampai yang ganas. Timbulnya paru-paru basah juga bisa disebabkan karena menghisap rokok. Jika Anda ingin terhindar dari penyakit paru-paru basah, sebaiknya jauhi rokok mulai dari sekarang. Meskipun terasa berat, namun jika dilakukan dengan tekad yang kuat pasti akan berhasil.

2. Jauhi alkohol
Tidak berbeda dengan rokok, alkohol juga bisa memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Minum-minuman yang mengandung alkohol mutlak Anda hindari jika ingin terbebas dari penyakit berbahaya termasuk paru-paru basah.

3. Jaga kebersihan
Menjaga kebersihan merupakan kewajiban Anda, terutama kesehatan tangan. Sebab tangan bisa menjadi perantara masuknya mikroorganisme ke dalam tubuh sehingga menyebabkan paru-paru basah.
Jika Anda mengalami penyakit paru-paru basah, cara terbaik untuk mengobatinya yaitu dengan memeriksakan diri ke dokter. Minum obat sesuai anjuran dokter untuk mengobati paru-paru basah Anda. Lakukan pemeriksaan secara rutin sampai dokter menyatakan sembuh pada pneumonia yang Anda alami.


adalah solusi yang sehat tepat dan aman. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpaduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobatan tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.Star Bio Oil tanpa injeksi dan operasi. Telah terbukti secara klinis mengatasi keluhan anda.

Kandungan herbal SBO AROMA CENGKEH diantaranya:

-Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
-Kelapa keraton
-Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
-lemon
-Minyak cengkeh super
-Gabungan herbal krangean
-Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
-Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
-Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

Kandungan herbal SBO AROMA TERAPI diantaranya:

-Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
-Kelapa keraton
-Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
-Minyak lemon
-Gabungan herbal krangean
-Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
-Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
-Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL(SBO):
-PARU-PARU BASAH, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
-SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
-ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
-GIGITA SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
-PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
-TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
-ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
-KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya
-AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha kaki melingkar
-PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
-LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
-GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang

Bila anda berminat mendapatkan benda dahsyat ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar