Jumat, 22 Mei 2015

Kedahsyatan Minyak Totok Mengatasi Kesemutan

Bagi anda yang memiliki keluhan dengan kaki yang sering mengalami Kesemutan, sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memperkenalkan salah-satu produk unggulan kami yang memiliki keampuhan untuk pengobatan bebagai macam penyakit dan salah-satunya kami rekomendasikan untuk anda sebagai Obat Kaki Sering Kesemutan yaitu Minyak Totok Ajaib Dahsyat



Kesemutan atau parestesia adalah sensasi pada permukaan tubuh tertentu yang tidak di picu rangsangan dari dunia luar. Kesemutan hampir pernah dirasakan oleh semua orang, biasanya kesemutan muncul semisal karena bersila terlalu lama atau tangan tertindih saat tiduran. Biasanya kesemutan akan hilang bila tekanan sudah tidak ada lagi.

Penyebab

Istilah medis untuk kesemutan adalah parestesia. Pada umumnya kesemutan disebabkan oleh tekanan pada saraf. Ketika sistem persarafan berjalan lancar, arus listrik kecil mengalir di sepanjang jaringan saraf di lengan dan kaki, tulang belakang dan otak. Tetapi jika ada tekanan terus- menerus pada saraf, arus ini terhambat dan menyebabkan sensasi kesemutan. Kondisi ini terjadi misalnya ketika Anda jongkok atau bersila dalam waktu lama. Ketika Anda berdiri, tekanan pada saraf-saraf kaki dilepaskan dan arus persarafan kembali normal, maka kesemutan pun berangsur menghilang.

Kesemutan yang berlangsung lama atau sering (kronis) adalah hal yang berbeda karena dapat mengindikasikan gangguan saraf yang lebih permanen. Kondisi yang dapat menyebabkan kesemutan kronis antara lain :

-Diabetes. Diabetes dapat merusak pembuluh darah kecil yang memasok saraf di jari tangan dan kaki. Hal ini dapat menyebabkan kesemutan, nyeri atau mati rasa di tangan dan kaki (neuropati perifer).
-Kompresi saraf/saraf terjepit, misalnya kompresi saraf ulnaris (saraf yang dimulai di leher dan memanjang ke bawah hingga bagian dalam lengan atas dan siku). Contoh lainnya adalah siatika, nyeri yang disebabkan oleh iritasi atau kompresi saraf siatik, yang memanjang dari bagian belakang panggul, melalui pantat dan turun hingga ke tungkai-tungkai kaki.
-Carpal tunnel syndrome, sensasi nyeri dan kesemutan di tangan yang disebabkan oleh akumulasi tekanan di terowongan kecil yang memanjang dari pergelangan tangan ke telapak tangan (carpal tunnel) .
-Paparan zat beracun, seperti timah atau radiasi.
-Malnutrisi, di mana tubuh kekurangan nutrisi yang penting untuk berjalannya sistem saraf, termasuk vitamin B12.
-Kerusakan saraf akibat infeksi, cedera atau penyalahgunaan alkohol
-Efek samping obat tertentu, seperti kemoterapi (obat kuat yang digunakan untuk mengobati kanker), obat HIV, antibiotik metronidazol atau obat pencegah kejang (antikonvulsan).
-Kondisi lain seperti stroke, multiple sclerosis dan tumor otak. Kondisi-kondisi tersebut sangat serius tetapi jarang terjadi dan selalu disertai gejala lain selain kesemutan.

Minyak totok ajaib dahsyat  

sangat cocok dan paling mujarab untuk mengatasi kesemutan anda. Dengan penotokan secara maksimal insyaallah dapat mengatasi keluhan anda. Minyak ini diramu secara khusus dari 35 racikan herbal dan juga formula rahasia .Minyak totok juga digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupuntur.Telah banyak orang yang membuktikan kedahsyatan khasiat Minyak Totok Ajaib Dahsyat kini giliran anda membuktikan khasiatnya

Cara Pakai Minyak Totok Ajaib :
1.Teteskan sedikit minyak totok pada ujung jari. 
2.Tempelkan  pada organ tubuh yang terasa sakit.
3.Biarkan beberapa saat sampai permukaan kulit terasa panas.
4.Lakukan penotokan dengan menepuk nepuk menggunakan telapak tangan dengan cara telungkup jari saling berhimpitan.
5.Kemudian penotokan segera dihentikan dan bekas minyak totok dibersihkan menggunakan tangan atau kapas.
6.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda.

Masih belum bisa menggunakan Minyak Totok ? Klik disini

Khasiat lain Minyak Totok:
1. menghilangkan asam urat
2. menghilangkan ketegangan otot
3. melancarkan peredaran darah
4. rematik
5. sakit kepala
6. pegel linu
7. migren,dll

Berminat mendapatkan benda ajaib ini Hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar