Selasa, 26 Mei 2015

Tips Mudah Naikan Berat Badan | Jual HERBAL TEA | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Sangat Murah

Anda Ingin Memiliki Tubuh yang Ideal?? Belum tahu Caranya??? Berikut Cara yang Sangat Tepat untuk Anda.



Cara terbaik menambah berat adalah dengan makan secara alami dan sehat, serta memperhatikan asupan kalori yang masuk ke tubuh.

Makanan Sehat Penambah Berat Badan

Berikut ini adalah 10 makanan yang akan dapat menambah berat badanmu secara sehat.

1.Daging Merah
Jika anda ingin menambah berat badan, tingkatkan asupan daging merah. Misalnya saja steak, yang mengandung banyak protein dan zat besi. Anda membutuhkan kandungan tinggi lemak dalam setiap potongannya. Selain itu, ada juga iga, sosis sapi, soto daging, potongan daging sapi tenderloin, dan lain sebagainya. Makanan-makanan ini tinggi akan kolesterol, dan cocok untuk kebutuhan anda.

2.Susu Sapi Murni
Gantilah susumu dengan susu sapi murni. Terlebih bagi anda yang terbiasa mengkonsumsi susu skim (tanpa lemak). Anda membutuhkannya untuk membantu menambah berat badan. Selain itu, susu sapi murni sangat bernutrisi tinggi, khususnya vitamin A dan vitamin D. Untungnya anda bisa menggunakan susu dengan banyak cara seperti mencapurnya dengan sereal, oatmeal, ataupun dalam bentuk segelas susu untuk diminum. Jika anda terbiasa minum kopi, gunakan susu sapi  murni sebagai creamernya.

3.Selai Kacang
Selai kacang dikemas dengan protein dan lemak, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menambah berat badan. Satu sendok makan selai kacang mengandung 100 kalori dan 4 gram protein. Selain itu selai kacang tinggi akan kandungan folat, magnesium, vitamin E dan juga vitamin B3. Anda bisa menikmatinya bersamaan dengan roti atau oatmeal.

4.Buah-buahan Tropis
Hidup di negara tropis seperti Indonesia, rugi kalau tidak mengeksploitasi berbagai buah tropis yang sangat baik untuk menambah berat badan. Sebut saja pepaya, mangga, pisang, dan nanas, yang memiliki kandungan tinggi gula alami. Buah-buahan ini akan juga akan memberimu energi lebih setiap hari.

5.Alpukat
Buah hijau yang populer ini sangat baik untuk menambah asupan lemak sehat ke dalam tubuh anda. Buah alpukat mengandung kalori yang tinggi, termasuk juga potasium, asam folat, vitamin E dan vitamin B. Anda bisa menikmatinya sebagai campuran dalam salad atau dibuat jus segar murni. Nikmat dan sehat, bukan?

6.Roti Gandum
Rajin mengkonsumsi roti bagus sebagai permulaan untuk menambah berat badan secara sehat. Khususnya roti gandung murni. Berbeda dengan potongan roti putih yang biasa kita makan semasa kecil, roti gandung lebih menyehatkan karena kandungan nutrisinya. Roti gandum mengandung serat atau fiber dan beberapa mineral yang tidak dimiliki roti biasa. Kelebihan ini akan membuat anda kenyang lebih lama dan energi yang lebih, di samping lebih sehat untuk pencernaan.

7.Mentega
Tidak ada yang lebih nikmat selain mentega untuk masakan. Membuat hidangan lebih berkalori dan lebih nikmat tentunya. Mentega mengandung lemak sehat (lemak tak jenuh) yang tinggi, sehingga anda bisa menggunakannya setiap ada kesempatan. Gunakan sebagai atasan pada roti atau untuk menggoreng telur saat sarapan pagi.

8.Kacang-kacangan
Kacang adalah camilan yang sangat baik untuk meningkatkan berat badan anda. Kandungan lemak dan nutrisinya melimpah. Walaupun terdapat banyak macam kacang-kacangan dengan kandungan nutrisi yang berbeda, namun hampir semuanya baik untuk tujuan menambah berat badan anda. Khususnya kacang almond, yang sangat menyehatkan. Selain itu ada kacang tanah, kacang hijau, polong, dan lain sebagainya.

10.Kentang
Bagi orang yang ingin menurunkan berat badan, yang pertama dihindari adalah karbohidrat. Berbeda dengan anda yang ingin menambah berat badan, justru harus menambah karbohidrat dalam pola makan anda. Kuncinya adalah memilih jenis karbohidrat yang memiliki nilai nutrisi. Kentang adalah pilihan sempurna, karena mengandung protein yang tinggi, selain kandungan serat atau fiber dan vitamin C yang melimpah.

Memperkenalkan Formula Dahsyat yang Mampu Mengatasi Gejala dan Keluhan Anda. Memperkenalkan HERBAL TEA.

HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Manfaat :
- Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
- Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
- Menurunkan kadar kolesterol
- Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
- Menurunkan resiko terkena stroke
- Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
- Bermanfaat bagi kesehatan gusi
- Mencegah sesak nafas
- Mengurangi stress
- Menghilangkan kelelahan dan keletihan
- Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
- Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
- Membantu penyembuhan penyakit kanker
- Membantu menurunkan berat badan
- Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan  reumatik



Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.

VIDEO PANDUAN
Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar