Selasa, 26 Mei 2015

Sembuh Alami Atasi Ambeien | Dahsyat dan Paling Ampuh

Ambeien memang merupakan suatu penyakit yang mematikan seperti penyakit kanker ataupun penyakit jantung koroner,namun melainkan suatu penyakit yang disebabkan rasa nyeri saat buang air besar, Meskipun cuma rasa nyeri pasti sangat menyiksa jika kita setiap waktu buang air besar merasakan rasa nyeri yang luar biasa.Anda sekarang sedang mencari solusi yang alternatif untuk mengatasi ambeien anda yang sangat menyiksa. Anda sangat beruntung berkunjung ke blog ini disini kami memiliki solusi alternatif jitu dan dahsyat atasi keluhan anda dengan cepat dan aman tanpa efek samping

Apa Itu Ambeien? 


Ambeien merupakan suatu gangguan yang terjadi pada area anus yang mana pada daerah bibir anus terjadi suatu pembengkaan disertai pendarahan disaat buang air besar.

Mengapa ambeien bisa terjadi ?
Seperti yang sudah kami katakan diatas ambeien terjadi disebabkan pembuluh darah didaerah anus melebar karena terhambatnya aliran darah yang menuju ke jantung. Dengan melebarnya pembuluh darah tersebut akanmemutupi selaput lendir,kulit,jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak sehingga membentuk suatu tonjolan. Nah tonjolan inilah yang akan mengganggu keluarnya kotoran pada saat buang air besar karena akan menghambat proses keluarnya kotoran apalagi jika kondisi kotoran tersebut keras, maka akan menyebabkan pendarahan karena tonjolan tersebut terluka yang menyebabkan pendarahan bahkan terasa nyeri pada saat buang air besar.

Lantas apa penyebab Ambeien?
Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan yang juga sebagi pemicu terjadinya penyakit ambeien atau wasir ini, diantaranya sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung cabe sehingga memicu melebarnya pembuluh darah, terlalu lama atau banyak duduk dan berdiri, sering mengangkat beban yang terlalu berat, sering buang air besar atau diare kronis, terjadinya sembelit kronis selain ada juga faktor usia yang menyebabkan seringnya ambeien.

Gejala atau Ciri ciri penyakit ambeien atau wasir

-Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
-Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
-Sulit buang air besar
-Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
-Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
-Buang air besar berdarah
-Rasa buang air besar tidak tuntas
-Rasa Gatal pada dubur
-Munculnya benjolan
-Adanya lendir atau jelly dalam kotoran

Cara Mengatasi Penyakit Ambeien

Menerapkan Gaya Hidup Sehat
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan.

Sering Minum Susu
Susu mempunyai kandungan yang sangat baik untuk tubuh, salah satunya untuk pengobatan wasir. Sebenarnya disarankan untuk perbanyak mengkonsumsi makanan berserat, tetapi disini susu juga dapat menjadi cadangan dari makanan serat tersebut.

Hindari Menahan BAK dan BAB
Saat ingin membuang air kecil mapun besar diusahakan untuk segera mungkin mengeluarkannya. Karena jika anda tahan dapat membuat ambeien bertambah parah.

Menjaga Kebersihan
Saat membuang air besar selalulah untuk membersihkan area dubur anda dengan secara baik dan benar-benar bersih. Tetapi dalam pembersihannya janganlah mencoba untuk menggunakan sabun karena dapat menambah iritasi. Pengeringannya gunakanlah tisu yang lembut dan bisa menggunakan tisu untuk bayi.


Jika cara diatas belum bisa mengatasi ambeien anda inilah solusi jitu atasi ambeien inilah Star Bio Oil.


Star Bio Oil merupakan formulasi dahsyat perpaduan ramuan herbal Jawa dan Kalimantan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dikombinasikan ramuan rahasia dan minyak kelapa sehingga ampuh dan dahsyat atasi ambien anda. Terbukti secara klinis khasiat Star Bio Oil yang alami tanpa injeksi dan operasi. Star Bio Oil juga dapat mengatasi macam-macam penyakit mulai dari yang ringan ( Keseleo, Sakit Kepala,Sakit Gigi, Encok,dll) sampai penyakit yang berat ( Gegar Otak, Patah/Retak Tulang, Syaraf, Stroke,dll). Kini giliran anda yang membuktikan khasiat dari Star Bio Oil.


Inilah Khasiat dari Star Bio Oil:
-Patah tulang
-Retak tulang
-Keseleo/ ligamen
-Nyeri Haid
-Asam urat
-Sakit Gigi
-Sakit kepala
-Migrain
-Vertigo
-Syaraf Kejepit
-Jerawat
-Radang tenggorokan
-Luka habis Operasi
-Lupus
-Epilepsi
-Polip & Sinusitis
-Paru-paru basah
-Jantung
-Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
-Tumor, Kanker, Mioma, Kista
-Tipus
-Usus buntu
-Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf,dll

PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL (SBO):

-AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha kaki melingkar
-GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
-PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
-SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
-RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
-LEUKIMIA, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit
-STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
-SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
-ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
-GIGITA SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
-PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
-TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
-ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
-KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya

Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

PERHATIAN:
Selama pengobatan dengan cara dioleskan menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL jangan terkena air selama kurang lebih 4 jam supaya minyak meresap melalui pori-pori kulit (ingat, air dan minyak ndak bisa bersatu, maka kalo diolesin minyak terus kena air ya…akan sia-sia pengobatanya) akan lebih efektif jika pengobatan dilakukan menjelang tidur.

Bila anda belum siap mengatasi Ambeien anda jangan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar