Minggu, 24 Mei 2015

Tips Jitu Atasi Kejang Otot

Sering mengalami kejang otot? ingin mencari solusi yang tepat ? anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami memiliki solusi jitu untuk mengatasi keluhan anda.Memperkenalkan Minyak Totok Ajaib Dahsyat


Kejang Otot 


adalah nyeri akibat spasme otot (kejang/kaku otot) yang pada umumnya sering terjadi di daerah kaki yang timbul karena otot berkontraksi terlalu keras. Daerah yang paling sering kram adalah otot betis di bawah, belakang lutut, dan juga jari kaki. Namun, tak jarang juga kram otot dialami pada daerah leher, ketika salah menggelengkan kepala (otot leher menjadi tertarik/menegang). Orang jawa sering menyebutnya dengan “tengeng-en”. Nyeri kram dapat berlangsung beberapa detik hingga menit dengan keparahan bervariasi.

Penyebab Kejang Otot:

-Otot yang kelelahan
-Penggunaan otot yang berlebihan
-Kurangnya elektrolit tubuh (Ca dan K) karena keluar melalui keringat
-Penumpukan asam laktat ( hasil metabolisme di otot)
-Terganggunya oksigenisasi jaringan otot
-Terganggunya sirkulasi darah ke jaringan otot

Cara Mengatasi Kejang Otot:
1. Banyak Minum Air Putih
Kekurangan cairan dalam tubuh adalah sebab dari banyak penyakit, termasuk kram otot. Minumlah setidaknya 6 – 8 gelas air putih sehari untuk menjaga kelenturan otot Anda atau mengkonsumsi makanan yang kaya akan air seperti sayuran hijau, semangka, pear, dll.

2. Jangan Terlalu Sering Menggunakan Sepatu High Heels
Bagi kaum wanita, mengenakan high heels memang akan menambah nilai plus penampilan, namun juga dampaknya kaki cepat lelah. Bentuk sepatu hak tinggi menyebabkan jari selalu menekuk sehingga aliran darah tidak lancar. Jika memang harus menggunakannya, sesekali lepaskan sepatu dan lakukan peregangan agar otot kaki istirahat tidak tegang.

3. Pilih sepatu yang longgar

Sepatu yang terlalu ketat/ukuran kekecilan, akan membuat bagian ujung  jari kaki sering mengalami tekanan dan tidak nyaman saat berjalan melangkah, apalagi saat berjinjit. Akibatnya aliran darah di tempat itu kurang lancar sehingga jari mudah kram.

4. Cukupi kebutuhan mineral tubuh

Salah satu pemicu kram pada jari kaki adalah kekurangan mineral terutama kalsium, kalium dan magnesium. Asupan minimal yang disarankan adalah 1.000 mg kalsium dan 4,7 gram kalium setiap hari. Khusus magnesium, anjuran per harinya adalah 400-420 mg untuk pria dan 310-320 mg untuk wanita. Konsumsi makanan yang kaya kalsium, potasium dan magnesium.  1-2 pisang sehari dapat mencukupi kebutuhan potasium. Suplemen kalsium yang banyak dipasaran dapat menjadi pilihan. Selain itu Anda bisa mencoba mengkonsumsi sayuran seperti kangkung, brokoli, serta yogurt dan susu rendah lemak untuk meningkatkan kadar kalsium dalam tubuh. Sedangkan kalium bisa Anda dapatkan dalam pisang, alpukat, ikan, unggas dan daging.

5. Olahraga
Kram betis kerap melanda ketika malam hari pada saat kita tidur, nah untuk mencegahnya lakukan olahraga ringan sebelum tidur dapat merangsang sirkulasi darah, khususnya pada kaki. Berjalan kaki, bersepeda santai atau perenggangan kaki sebelum tidur dapat Anda lakukan agar tidur lebih nyenyak dan terbebas dari kram. Untuk mencegah kram jari kaki lakukan olahraga jari-jari kaki. Cukup dengan menggerak-gerakkannya, meregang dan menguncupkan, secara sering atau gerakkan saja sesuka hati sambil duduk santai menonton tivi.


merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan anda, paling efektif ,aman dan tanpa efek samping. Hanya dengan mengoleskan sedikit minyak ke sekitar area yang sakit kemudian dilakukan penotokan maka kejang otot akan langsung berkurang secara maksimal.

Khasiat Minyak Totok :
-menghilangkan asam urat
-menghilangkan ketegangan otot
-kaku dipersendian
-melancarkan peredaran darah
-rematik
-sakit kepala
-pegel linu
-migren

Cara Penggunaan:
-Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
-Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
-Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
-Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas
-Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas
-Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.

Masih kurang jelas cara penggunaan minyak totok ? KLIK DISINI

Bila anda berminat untuk mendapatkan benda dahsyat ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar